Berita  

1 Warga OKU Selatan, 2 Warga OKU Timur Ditemukan Tewas Terhanyut di Bendung Perjaya

Kupas.News | OKU Timur – Dalam sehari warga Desa Perjaya, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur dikejutkan dengan di temukannya 3 (tiga) mayat, satu perempuan dan 2 (dua) laki-laki yang diduga hanyut terseret oleh derasnya arus sungai.

Menurut Pjs. Kepala Desa Perjaya, Sarnubi, SE mengatakan warga Desa Perjaya hari ini heboh lantaran menemukan Tiga mayat di Bendungan Irigasi dengan lokasi yang berbeda.

“Mayat yang pertama perempuan remaja bernama Jumini (9) warga Damarpura OKU Selatan yang ditemukan warga di pintu air Bendungan Perjaya sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Sarnubi, Kamis (18/03/2021).

Selang satu jam kemudian lanjut Sarnubi, warga dihebohkan lagi dengan ditemukannya 2 (dua) mayat laki-laki yang hanyut di Perengseng Bendungan Irigasi aliran Belitang. Diketahui kedua mayat tersebut bernama Khoirudin (26) warga Tunas Tekom Kotabaru dan Aldino warga Desa Tanjung Kemala.

Baca Juga :   Klasemen Sementara Perolehan Medali POPDA SUMSEL 2022

“Sekitar pukul 17.00 WIB, mereka baru saja pulang dari nonton jaranan, lalu mandi di perengseng Bendungan Irigasi Aliran Belitang, berempat dengan temannya. Tiba-tiba kedua korban Khoirudin dan Aldino terserat arus sungai kemudian ditemukan warga tidak jauh dari TKP keduanya sudah meninggal dunia,” ujar Sarnubi.

Sarnubi menghimbau kepada masyarakat baik warga Desa Perjaya maupun warga luar Desa Perjaya, Hendaknya berhati-hati kalau mau mandi atau berkunjung ke Bendungan Irigasi Perjaya.

“Kepada masyarakat yang hendak mandi atau berkunjung ke Bendungan Irigasi Perjaya, hendaknya lebih berhati-hati lagi karena debit air sungai saat ini meningkat dan arus sungai sangat deras, kepada orang tua jangan meninggalkan anak yang masih dibawah umur untuk bermain atau mandi di Bendungan Irigasi arus tetap waspada,” pungkasnya.