41 Atlet Penggiat Olahraga OKU Timur Bertarung Dalam Event PORNAS VI

  • Bagikan

Kupas.News_ OKU Timur_Pekan Olahraga Rekreasi Nasional (PORNAS) VI yang akan dihelat 1-7 Juli 2022 di palembang Sumatera Selatan disambut baik oleh pengurus KORMI (Komite Olah Raga Rekreasi Indonesia) Kab Ogan Komering Ulu Timur, dalam audiensi bersama bupati Ogan Komering Ulu Timur. H. Lanosin ST , Senin 27 Juni 2022, Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetya melaporkan bahwa sebanyak 41 atlit/Penggiat Olahraga, akan mengikuti kegiatan PORNAS VI di Palembang. KORMI Sebaga Induk organisasi rekreasi masyarakat telah menggelar seleksi daearah dan berhasil meloloskan 41 penggiat olahraga untuk mencoba berkompetisi di event nasional tersebut.
Hal ini disambut dengan suka cita oleh bupati OKU Timur, harapannya 41 penggiat olahraga ini dapat membawa harum nama OKU Timur di event PORNAS tersebut
Dalam audiensi yang dihadiri oleh sekertaris dan kepala bina prestasi KORMI OKU Timur, Dwi Seva Prasetya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati OKU Timur atas dukungan dan support yang maksimal kepada KORMI dalam persiapan PORNAS VI ini.
Event Nasional yang di ikuti KORMI OKU Timur bukanlah yang pertama diikuti, tahun yang lalu KORMI juga sukses mengirimkan para penggiat olahraga masyarakat ke even pekan olahraga tradisonal (POTRADNAS) di Provinsi Bangka Belitung.
Dwi Seva berharap kedepan kiranya Kerjasama dan dukungan pemerintah khususnya Bupati OKU Timur tidak berhenti, karena giat olahraga masyarakat memiliki multi efek, selain menjaga kebugaran dan Kesehatan, olahraga masyarakat seperti Senam,Bersepeda juga memiliki efek pergerakan ekonomi yang signifikan Ketika, penyelenggaraan event event olahraga tersebut di selenggarakan pungkasnya.( Rill)

  • Bagikan