Aklamasi, Bobby Adhityo Rizaldi Pimpin Golkar Sumatera Selatan

  • Bagikan

kupas.news

Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi akhirnya menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sumsel menghabiskan sisa masa jabatan 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, Wakil Ketua DPD Golkar Sumsel M Yansuri, Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto dan perwakilan Golkar kabupaten kota.

Menurut Bobby Adhityo Rizaldi terkait aklamasi dirinya  itu bukan masalah dia malah mengucapkan alhamdulillah.

Baca Juga :   Miliki Ruang Kelas Baru, Guru Dan Siswa SDN 02 Sriwangi Lebih Semangat Belajar

“Semoga ini tanda musyawarah untuk mufakat dan Golkar semakin solid di Sumatera Selatan,” katanya.

Soal perombakan DPD Golkar Sumsel dia mengatakan tidak ada.

“Saya hanya penerus dan melanjutkan program-program  hingga 2025 yang dilakukan pak Dodi sebelumnya kita teruskan dan akan kita pilah lagi,” katanya.

Yang pasti menurutnya pengurus tetap pada formasi, kalaupun ada perubahan itu  hanya penambahan-penambahan saja dan tidak ada pengurangan.

Mengenai kabar Sekretaris Golkar Sumsel dan Ketua Harian DPD Golkar Sumsel akan  diganti menurutnya  itu dinamika tetapi menurutnya akan ada pengurus yang meneruskan dan dirinya sebagai formatur tinggal akan membicarakan  dengan DPP Golkar

Terkait kasus hukum yang didalami Ketua DPD Golkar Sumsel H Dodi Reza Alex  dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin pihaknya  sangat menyayangkan dan berharap keduanya bisa menyelesaikan secara hukum nantinya dan nanti pihaknya  juga berharap kedua tetap tabah dan ikhlas dalam proses hukum yang dihadapi.

Baca Juga :   Toleransi Beragama, Mahasiswa KKN Tematik-18 UNUHA Bantu Membangun Sekolah Budha Di Desa Tegal Sari

Soal bantuan hukum memang nanti pihaknya akan mengupayakan hal tersebut.

Red

  • Bagikan