Andika Apresiasi Sultan Fc Menang Telak 7-1 Atas Areka Fc

  • Bagikan

OKU Timur_ Kupas.news_Presiden Sultan FC, Andika Triantoro menyambut bahagia kemenangan telak 7-1 yang diraih timnya pada laga perdana melawan Areka Fc pada Piala Bupati Cup OKU Timur 2022, Sabtu (8/1/2022). Andika mengucapkan terima kasih dan selamat atas kerja keras para pemainnya sepanjang laga dan akan memberi bonus untuk skuad Timnya.

Pada laga yang digelar di Stadion Saungdadi itu, Sulatn Fc tampil beringas dengan 7 kali menjebol gawang Areka Fc, Gol kemenangan skuad Raja Kaya Jaya Raya itu dicetak Striker muda Agung Istara, yang langsung memborong Lima Gol, Marselio, dan Herlansyah(Boy).

Penampilan para pemain hari ini sangat hebat dan saya benar-benar ingin memberikan penghargaan kepada mereka. Kami memiliki beberapa ide, rencana, hingga strategi permainan, namun pada akhirnya para pemainlah yang mengeksekusinya di lapangan. Cara yang mereka lakukan sungguh luar biasa,” Ucap Alvi Dwi Putra Pelatih Sultan Fc Saat di tanya pers usai laga tersebut.

Baca Juga :   Efri Salman Menang Mutlak Dan Siap Membawa Sukomulyo Lebih Baik

Alvi mengaku berhasil mengubah gaya permainan Sultan Fc untuk meredam serangan Tim Areka Fc dengan Memilih skema 4-2-3-1, ternyata keputusan pelatih Sultan FC tepat karena skuad Tanjung Emas dibuat tak berdaya.

“Kami membuat rencana untuk menutup pergerakan lawan karena tahu Tim Sultan Fc sangat kuat di situ. Itu sebabnya kami mengubah sistem dan memainkan pertandingan dengan skema 4-2-3-1. Saya pikir skenario itu berhasil,” ucap pelatih 25 tahun itu.

Di babak Selanjutnya Sultan Fc akan menghadapi PSB junior Yang akan di gelar di stadion tebat sari Martapura.(Iw)

  • Bagikan