ASKAB PSSI OKU Timur Lakukan Seleksi Pemain Sepak Bola

  • Bagikan

Kupas.news-OKU Timur-Menjelang Porprov Sumsel 2021, ASKAB PSSI OKU Timur Melakukan seleksi pemain sepakbola, terlihat pelaksanaan seleksi pemain ini dilaksanakan di Lapangan Koni Belitang, Rabu(15/09/2021).

Seleksi pemain sepak bola ini di laksanakan sejak tanggal 13 September sampai 15 September 2021, tahapan seleksi pemain sepakbola di bagi menjadi tiga putaran, dan di ikuti oleh 150 peserta murni dari berbagai daerah di bumi sebiduk sehaluan.

Ketua PSSI OKU Timur Joko Supriyanto saat di hubungi media melalui pesan Whatsapp mengatakan “Seleksi pemain sepakbola ini di di ikuti 150 peserta murni dari OKU Timur, dan di laksanakan 3 hari dengan tiga putaran”, ujarnya.

Baca Juga :   Terapkan Prokes, SD Negeri 2 Karang Melati Laksanakan ANBK mandiri

Putaran pertama bersisa 84 pemain dari 150 peserta, putaran hari kedua 50 pemain dan hari ketiga akan mengerucut menjadi 30 pemain. Pelaksanaan seleksi ini di persiapkan untuk mengikuti persiapan porprov sumsel 2021 dan liga 3.

Joko Supriyanto menambahkan “tujuan seleksi ini unutuk Membangun kesebelasan PERSOTIM OKU Timur dan pondasi sepak bola OKU Timur serta menjaring bibit bibit talenta bola oku timur agar bisa mengikuti porprov serta liga 3”, tambahnya.

Ketua PSSI OKU Timur juga tidak memberi target kepada para pemain yang lolos seleksi nanti hanya diminta Bermain sportif dan menunjukankan permainan terbaik dengan murni pemain lokal OKU timur tanpa membebani anak anak bola dengan Target. (Iw)

  • Bagikan