BEM STISIP Bina Martha, Apresiasi Kinerja Bupati Dalam Penanggulangan Wabah Covid 19

  • Bagikan

KUPAS.NEWS-OKU TIMUR-Menyikapi kasus Covid-19 di kabupaten OKU Timur, yang sejauh ini semakin meningkat, bahkan Minggu terakhir mendekati angka 100 orang yang positif,Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP BINA MARTA Iman Santoso apresiasi kinerja Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST Dalam Penanggulangan Wabah virus covid-19 Di Kabupaten OKU Timur, Selasa 27/07/2021.

Iman Santoso yang menjabat sebagai Ketua BEM STISIP Binamarta yang juga sebagai Wakil Sekretaris di DPD KNPI OKU Timur saat di hubungi pewarta melalui via telpon seluler, mengapresiasi langkah-langkah Pemerintah Kabupaten OKU Timur dan Satgas Covid -19 dalam penanggulangan memutuskan mata rantai virus covid-19 di bumi sebiduk sehaluan, terutama kepada Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah. ST, selaku pimpinan Pemerintah Daerah.

Baca Juga :   Wabup Yudha Resmi Lantik 100 Pejabat Eselon dan Jafung

“Iya, kami BEM STISIP BINAMARTA mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Bupati OKU Timur, khususnya program Vaksinasi warga, Rumah Susun ASN yang disiapkan sebagai rumah Isolasi, Progam bantuan penyaluran Bansos harus tepat sasaran dan perlu diawasi bersama Sembako untuk yang sedang Insolasi serta penyomprotan disinfektan di berbagai lingkungan desa, pasar dan Program Beras yang akan dibagikan”. Ujar Iman.

Sementara itu Dirinya juga berharap, kedepan Pemerintah bukan hanya memperhatikan masyarakat atau UMKM yang terdampak terhadap Covid-19, melainkan program-program untuk kemahasiswaan atau siswa-siswa yang terdampak belajar dari rumah atau Lebih di kenal Daring.

“Kami Bem STISIP BINAMARTA Berharap kepada pemerintah juga memperhatikan mahasiswa dan Siswa-siswa, karena belajar dari rumah membutuhkan kuota setiap harinya”,tegasnya.

Baca Juga :   Realisasi Dana Desa 2021, Pemdes Se Kecamatan Semendawai Suku III Cor Beton jalan Desa Sepanjang 9,5 KM

Disisi lain Tokoh Pemuda ini juga menghimbau kepada seluruh semua lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai wabah virus covid-19, semoga kabupaten Oku timur segera terlepas dari wabah ini. (Iw)

  • Bagikan