Beni: Meningkatkan Seni Budaya Harlah Karang Taruna 61 Gelar Lomba Paduan Suara

  • Bagikan

Martapura – Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Timur H. Beni defitson, S.IP,.MM menggelar acara lomba paduan suara lagu Mars Karang Taruna dalam rangka ulang tahun kerang taruna ke 61. Perlombaan tersebut dihadiri langsung Bupati OKU Timur H Lanosin ST dan seluruh anggota Karang Taruna kabupaten OKU Timur yang berlangsung di Graha Karya OKU Timur Minggu 10/10/21

Bupati OKU Timur H Lanosin ST membuka langsung acara tersebut, tidak kurang dari 9 peserta anggota karang taruna dari 20 kecamatan yang ada ikut berpartisipasi menunjukkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu Mars Karang Taruna. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Foto Bersama Ketua Karang Taruna dan Para Pemenang Lomba Paduan Suara

H. Beni defitson, S.IP,.MM ketua karang taruna sekaligus Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah karang taruna. Mengingat masih dalam masa pendemi, jadi kita mencari kegiatan yang kalaupun dilaksanakan tidak akan menimbulkan penyebaran virus covid 19, karna kegiatan ini tidak terlalu banyak orang yang terlibat, kata Beni defitson

Baca Juga :   Hanya Dalam 30 Detik Didik Pecah Rekor Menang KO Tercepat Muaythai

” Kita melaksanakan lomba paduan suara mars karang taruna kabupaten Oku timur ini adalah bentuk kepedulian terhadap seni dan budaya, kami berharap kedepannya organisasi karang taruna ini menjadi generasi muda yang berperan aktif dalam memajukan bangsa dan agama serta warnanya, semua ini kita lakukan sebagai identitas bangsa dan negara khususnya daerah kabupaten Oku timur “.

Selanjutnya tambahnya, Alhamdulillah para peserta terlihat cukup antusias mengikuti lomba paduan suara lagu Mars Karang Taruna. Tutupnya.

  • Bagikan