Buka MTQ Ke 9, Enos : Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Dilansir dari okutimurpos.sumeks.co pada Selasa (22/2/2022), sebanyak 314 peserta siap menjadi yang terbaik pada ajang MTQ ke-9 tingkat Kabupaten OKU Timur.Kegiatan selama tiga hari tersebut terhitung mulai dari 22 hingga 24 Februari mendatang.

Dari 314 peserta tersebut mengikuti 21 cabang yang diperlombakan.

Perlombaan MTQ tersebut dilaksanakan di 4 titik antaranya, Masjid Agung Sabilul Muttaqin Desa Kota Baru Selatan, Masjid Sabilul Huda Pemkab OKU Timur, Balai Rakyat Pemkab OKU Timur dan Ponpes Nurul Fatah Kota Baru. MTQ tahun ini resmi dibuka Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T di Masjid Agung Sabilul Muttaqin. Selasa (22/2/2022)

Dalam sambutanya Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T berharap, kegiatan MTQ ke 9 tingkat kabupaten OKU Timur bisa di selenggarakan dengan akbar dan meriah karena Kabupaten OKU Timur memiliki banyak pondok pesantren.

Baca Juga :   41 Atlet Penggiat Olahraga OKU Timur Bertarung Dalam Event PORNAS VI

“Saya dan wakil bupati menginginkan kegiatan ini selenggarakan secara Akbar dan meriah. Namun karenakan pandemi jadi kegiatan MTQ ke 9 secara sederhana,” ungkapnya

Enos melanjutkan walaupun MTQ ke 9 kali ini  di selenggarakan secara sederhana tetapi ikutilah  dengan serius dan munculkan Marwah MTQ .

“Tetap jaga protokol kesehatan selama kegiatan pakai masker. Jaga jarak ikut dengan serius MTQ ke 9 ini,” harapnya

Sementara Ketua pelaksana H Sukron mengatakan, MTQ ke 9 tingkat kabupaten OKU Timur Ini di selenggarakan di empat titik.

“MTQ ke 9 tingkat Kabupaten OKU Timur di ikuti sebanyak 314 peserta dari seluruh kecamatan OKU Timur dengan 21 cabang perlombaan” katanya 

(Red)

  • Bagikan