Berita  

Buka Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT OKU Timur di Zona V, Sekda Diarak Buto Ekawangi dan Barongsai

OKU Timur-kupas.news

Sekda OKU Timur Jumadi S.Sos diarak oleh Buto Ekawangi dan Barongsai saat hadir mewakili Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T dalam pembukaan rangkaian kegiatan peringatan HUT OKU Timur di Zona V (Semendawai Suku III, Semendawai Timur, Belitang Mulya dan Belitang II) di halaman kantor Kecamatan Semendawai Suku III. Kamis (13/1/2021)

Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T yang diwakili Sekda OKU Timur Jumadi S.Sos saat membuka kegiatan Semarak HUT OKU Timur ke 18 di zona V mengatakan syukur Alhamdulilah Semarak HUT OKU Timur ke 18 di Zona V sangat meriah. masyarakat ,OPD, dan DPRD di Zona V bersinergi dengan baik untuk memeriahkan HUT OKU Timur . Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T Sebenarnya sangat ingin hadir disini dalam memeriahkan HUT OKU Timur bersama masyarakat, namun hari ini Bupati sedang di Jakarta dalam rangka program kampung Patin Nasional.

Baca Juga :   dr. Sheila Noberta bagikan sembako untuk Cleaning Servis dan Security RSUD Martapura

” Bupati OKU Timur H.Lanosin S.T berpesan agar peringatan HUT OKU Timur dapat dirasakan masyarakat dan berdampak Positif dalam sektor Ekonomi Masyarakat ” ungkapnya

Jumadi S.Sos menambahkan Peringatan HUT OKU Timur tahun 2022 bertema 18 tahun bersinergi mewujudkan infrastruktur ekonomi dan profesionalisme aparatur menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

” Bazar UMKM di Zona V diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat ” harapnya

Sementara Ketua Pelaksana Peringatan HUT OKU Timur ke 18 Zona V Camat Semendawai Suku III Drs.H.A Sholihan,M.M mengatakan dalam pelaksanaan HUT OKU Timur ke 18 di Zona V dilaksanakan dari tanggal 13-17 Januari 2022 dengan menggelar Serangkaian Kegiatan Seperti Bazar UMKM, Pentas Seni Tradisional, Lomba Olahraga Tradisional dan Hadroh.

Baca Juga :   Usai Dikukuhkan, DPK KNPI OKU Timur Gelar Baksos Pembagian Masker

” Semoga rangkaian Kegiatan dalam peringatan HUT OKU Timur ke 18 di zona V dapat menjadi hiburan bagi masyarakat dan membangkitkan sektor UMKM dan kesenian Masyarakat ” pungkasnya


Usai membuka Acara Sekda OKU Timur Jumadi S.Sos didampingi Istri langsung meninjau Stand Bazar UMKM
Oke