Bupati OKU Timur Lantik Kepala Desa Terpilih Zona I dan Zona II

  • Bagikan

Kupas.News|||OKU Timur__Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan kepala desa serentak Zona 1 yang di ikuti 24 kepala desa terpilih Periode 2021-2027 dari 5 kecamatan berjalan secara lancar dan  khidmat, pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Buay Pemuka Peliung, Senin (07/06/2021).

Kepala Desa terpilih tersebut dilantik langsung oleh Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah, ST.
Yang ikut disaksikan dan di hadiri oleh Ketua DPRD  OKU Timur, Ketua Komisi 1 Dprd OKU Timur, Kapolres Oku Timur, Kajari Oku Timur, Dandim 0403 OKU serta seluruh tamu undangan dan keluarga besar kepala desa terpilih.

Bupati Oku timur H. Lanosin dalam sambutannya mengatakan  “kepala desa terpilih agar melaksanakan tugas kepala desa dengan sebaik-baiknya dan menjalin komunikasi yang baik, baik terhadap masyarakat maupun pemerintahan, serta penguatan keorganisasian dalam pemerintah desa sehingga tercapai visi dan misi para kepala desa”.

Baca Juga :   Pengurus KONI SUMSEL Lakukan Audiensi Dengan Bupati OKU Timur,Jelang PORPROV XII

Selanjutnya Bupati Oku timur juga menambahkan “bahwasannya kepala desa juga sebagai ketua penanganan wabah covid 19 di desa masing-masing dan segera berkoordinasi guna memutus mata rantai covid 19 agar wabah tersebut segera musnah dari bumi sebiduk sehaluan, dan juga bupati Oku timur mengucapkan selamat kepada kepala desa yang telah dilantik serta mengucapkan terima kasih kepada para kepala desa sebelumnya atas pengabdian selama menjadi kepala desa”.

Pelantikan kepala desa tersebut di ikuti  26 kepala desa terpilih dari 5 kecamatan zona 1 yaitu
1.kecamatan Martapura 4 Desa
2. kecamatan Buay pemuka peliung 6 Desa
3. Kecamatan Bunga Mayang 5 Desa
4. Kecamatan Jayapura 3 Desa
5. Kecamatan Madang Suku III 6 Desa

Baca Juga :   Panwaslu Kecamatan Belitang Mulya Lantik 12 Panwaslu Kelurahan Desa Se-Kecamatan Belitang Mulya

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa terpilih periode 2021-2027 kabupaten OKU Timur  hari ini di laksanan di zona 1 dan zona 2.(Tholib)

  • Bagikan