Bupati OKUT Dan Dirut PT CTSMI Bagikan Paket Sembako Warga Campang Tiga Ulu

  • Bagikan

KUPAS.NEWS – OKU TIMUR – Bupati OKU Timur H Lanosin ST Serta Direktur Utama PT. Campang Tiga Sawit Meluai Indah ( PT.CTSMI) Ade Sampurna Mularis S.H serahkan bantuan sosial sembako bagi 845 warga di Desa Campang Tiga Ulu Kecamatan Cempaka, Jumat (13/8/2021).

Penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako dilakukan di kediaman kepala Desa (Kades) Desa Campang Tiga Ulu Karyanto Puri,  Turut Hadir Camat Cempaka Arisman S.Sos MSI,Jajaran dari PT CTSMI, dan masyarakat Desa Campang Tiga Ulu Dengan Tetap Memperhatikan Prokes.

Direktur PT CTSMI Ade Sampurna mengatakan,  Bantuan Sembako di salurkan untuk 10 Dusun kepada 845 KK dengan jumlah 845 Paket yaitu satu dus Mie instan dan beras 5 Kilogram.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa Campang Tiga Ulu di Kecamatan Cempaka ini.

Baca Juga :   PNM Dampingi 400 Nasabah Dapatkan NIB di Palembang

Ade mengatakan “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pak Bupati karena dapat hadir ditengah masyarakat memberikan bantuan sosial ini, bantuan ini adalah sebuah partisipasi kami dari perusahaan guna membantu masyarakat yang membutuhkan” ucapnya.

Bupati H.Lanosin ST. Dalan sambutannya mengapresiasi kegiatan bansos kepada PT Campang Tiga karena mau membantu masyarakat Campang Tiga Untuk berbakti sosial, menjadi sebuah anugerah perusahaan yang telah berpartisipasi kepada masyarakat.

” Alhamdulillah bansos Ini merupakan ide kreatif pak Ade  selaku Dirut PT Campang Tiga, semoga bantuan nya bermanfaat  bagi masyarakat kami di Campang Tiga Ulu serta , kedepan agar direktur serta para karyawan tetap di berikan Kesehatan dan Maju dalam berkarya untuk daerah ini. ” kata Enos.

Selain itu Bupati juga menambahkan, Melalui bantuan ini masyarakat Kecamatan Cempaka diharapkan terapkan Prokes tetap menjaga kesehatan sehingga tidak terpapar Karena wilayah ini masuk di zona Kuning karena warga nya tidak terlalu banyak yang terpapar covid-19.

Baca Juga :   Ketua BEM UNUHA Hadiri Festival Hari Santri Nasional 2022, BEM Pesantren Se-Indonesia

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Campang Tiga Ulu, Marwanto menyampaikan, ucapan terima kasih atas nama masyarakat desa kepada Bupati dan kepada Dirut PT CTSMI yang sudah meluangkan waktu serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat  yang membutuhkan akibat dampak Covid-19.

” Saya, mewakili seluruh masyarakat Desa mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur dan Pihak PT CTSMI atas bantuan paket sembakonya, dan kami sangat Senang mendapatkan bantuan ini apalagi pada masa pandemi,  semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat  desa campang Tiga Ulu ini, ”Tutup  Kades.(IW)

  • Bagikan