Cabor Lari OKU Timur Raih Medali Perak Pada Porprov XIII Sumsel

  • Bagikan

OKU Timur, – Setelah Meraih medali Perak pada Porprov XIII Sumsel Tahun 2021 Cabor Lari 4×100 M Putra Atlet asal OKU Timur ini masih gigih ingin memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur.

Ke empat Atlet tersebut atas nama Amin Rais, Daniel Adi Saputra, Aditya Pratama, Fadhil Dzil Ikram merasa senang atas capaian yang telah di raih untuk mengharumkan nama Kabupaten OKU Timur.

Saat di konfirmasi Media investigasinusantara.com, kamis 25/11/2021 pada pukul 16.30 wib. Aditya Pratama, mengatakan dirinya merasa syukur dan bangga dengan kemenangan yang di raih, dengan harapan kedepan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten OKU Timur.

“Ya alhamdulillah, kita ini baru pertama kali, Saya merasa senang dengan kemenangan ini walaupun juara tiga.” Ungkapnya.

Baca Juga :   Raih Penghargaan, Kades Nahwan Dukung Program 1 juta Ton Gabah Kering

Lanjutnya, kemenangan ini dipersembahkan untuk Orang Tua, Pelatih, Pemerintah Kabupaten OKU Timur, dan seluruh masyarakat OKU Timur.

“Untuk rekan rekan yang masih berjuang di Porprov XIII Sumsel 2021, besok kita harus lebih maksimal dan mengeluarkan semua tenaga, dengan semangat, serta meraih medali emas.” Ucapnya. (SMSI)

  • Bagikan