Camat Harlius Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan

KUPAS.NEWS – OKU TIMUR | CAMAT Martapura Harlius S.sos. MM di Dampingi Kepala Desa Kota Baru Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur Hendri Susanto menyerahkan bantuan dari Bupati OKU Timur kepada masyarakat Desa Kota Baru yang terdampak Covid-19 Sabtu, (24/07/2021).

Adapun bantuan yang diberikan oleh Bupati Kabupaten OKU Timur H. Lanosin., S.T berupa sembako, Obat-Obatan Multivitamin, Handsanitizer, dan lain-lain. Yang diberikan langsung oleh Camat Martapura dan Kepala Desa Kota Baru mewakili Bupati serta diterima langsung oleh saudara (LP) yang beralamat di Dusun 05 RT.05 dan (YS) warga Dusun 01 RT.05 Desa Kota Baru Kecamatan Martapura.

Harlius Camat Martapura mengatakan “bahwasannya bantuan ini dari H.Lanosin ST Bupati Oku Timur berupa Sembako, obat-obatan Multivitamin dan lain-lain, untuk mengurangi beban Warga yang terdampak covid-19 terkhusus di kecamatan Martapura”,ujar Camat Martapura.

Baca Juga :   Peduli Sesama, Pulihkan Pendidikan Di Cianjur, Pemkab OKU Timur Kirimkan Bantuan Pasca Gempa

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga, dan berharap warga Kecamatan Martapura tetap menerapkan mematuhi Protokol Kesehatan jika di luar rumah”, lanjut Harlius.

Sementara Hendri Susanto selaku Kepala Desa Kota Baru mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten OKU Timur dan juga Bapak Camat yang sudah hadir langsung dalam penyerahan bantuan tersebut. Dan terimakasih juga untuk perangkat desa yang turut hadir dalam penyerahan acara tersebut.

“Bantuan tersebut adalah wujud perhatian pemerintah terhadap masyarakatnya yang saat ini terdampak pandemi Covid-19. Semoga bantuan tersebut membantu mengurangi beban masyarakat yang menerimanya yang mana dalam situasi saat ini masih banyak masyarakat yang juga terdampak ekonominya akibat pembatasan-pembatasan mobilisasi masyarakat. Sekali lagi terimakasih banyak untuk pemerintah Kabupaten OKU Timur ucap Hendri Susanto.

Baca Juga :   Lolos, Persotim U13 Melaju ke Semifinal Piala Soeratin Zona Sumsel

Hendri Susanto juga tak lupa menghimbau masyarakat untuk terus dengan ketat menerapkan protokol kesehatan dan berdoa semoga pandemi ini segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasanya pungkasnya. (Iw)

  • Bagikan