Berita  

Cetak Generasi Unggul, Siswa Madrasah Aliyah Nurul Qolbi Juara KSM Tingkat Kabupaten

Kepala MA Nurul Qolbi Dalail Khoirot S.Pd.I dan Kepala MTs Nurul Qolbi Saikoni M.Pd

OKU Timur-kupas.news

Yayasan Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Nurul Qolbi Kota Tanah Kecamatan Semendawai Timur memiliki Pendidikan Formal yaitu MTs Nurul Qolbi dan MA Nurul Qolbi yang berdiri sejak tahun 2013.

Kepala MA Nurul Qolbi Dalail Khoirot S.Pd.I saat diwawancarai mengatakan Banyak Prestasi yang telah ditorehkan oleh MTs dan MA Nurul Qolbi baik di bidang Keagamaan maupun Sains. Dalam Lomba Kompetisi Sains Madrasah yang di selenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah Siswa-Siswi MA Nurul Qolbi meraih juara 1 dibidang Fisika dan Kimia Terintegrasi Tingkat Kabupaten/Kota pada Agustus Lalu yang di selenggarakan secara online.

Piagam penghargaan KSM Tingkat Kabupaten

” Madrasah Aliyah Nurul Qolbi terus berkomitmen untuk mencetak generasi unggul yang berakhlak Mulia ” ungkapnya Kamis (18/11/2021)

Baca Juga :   PNM Dampingi 400 Nasabah Dapatkan NIB di Palembang
Piagam penghargaan KSM Tingkat Kabupaten

Sementara di tempat yang sama Kepala MTs Nurul Qolbi Saikoni M.Pd mengatakan Mts Nurul Qolbi Kota Tanah berdiri sejak tahun 2013. Saat ini MTs Nurul Qolbi telah terakreditasi dengan predikat B. Sebagai Sekolah yang berbasis Keagamaan, MTs Nurul Qolbi juga tidak mengesampingkan Pendidikan Sains, Teknologi dan Olahraga kepada Siswa. Dewan guru yang mengajar di sekolah juga sesuai dengan bidang keilmuan masing-masing.

Ekstrakurikuler Pramuka MTs Nurul Qolbi

”  MTs Nurul Qolbi siap mendidik siswa menjadi pribadi yang berkarakter, berwawasan dan berakhlak mulia ” pungkasnya (oke)