Berita  

Ciptakan Pilkades Aman dan Damai Pemerintah Kecamatan Martapura Gelar Deklarasi Damai Pilkades 2021

OKU Timur, Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan damai sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilkades, Pemerintah kecamatan Martapura bekerjasama dengan Forkopimcam kecamatan Gelar Deklarasi Damai Pilkades 2021 bertempat di kantor Kecamatan Martapura. Sabtu (06/03/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Acara ini ditujukan untuk koordinasi dengan para calon dari 6 Desa yang akan melaksanakan Pilkades, Hadir langsung Camat Martapura Harlius, S.Sos.,M.M. Kapolsek, Danramil, dan KUA setempat.

Sebagian Calon Kades Di Kecamatan Martapura

“Untuk calon saat ini ada 19 calon tetap, untuk Desa kotabaru induk sendiri ada 8 bakal calon yang akan di selesaikan dan di umumkan calon pasti pada pukul 13.00 WIB nanti”. Ujar Camat Martapura Harlius, S.Sos., M.M.

Dirinya pula menuturkan, para calon harus kondusif serta harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat.

Baca Juga :   Kunjungi SD Negeri 2 Sriwangi, Wakimin: Wujudkan Kegiatan Belajar Mengajar yang aktif dan produktif

“Hari ini kita menekankan untuk tetap kondusif, menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat, serta para calon harus siap untuk menang atau kalah, tidak boleh menjatuhkan satu sama lain, silahkan beradu program untuk mencari simpati masyarakat”. Tutur Harlius.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Martapura Kompol Alfentoni,S.H pula berpesan untuk para calon agar menjaga stabilitas keamanan.

“Kami dari pihak Kepolisian Resort Martapura berpesan kepada para calon untuk menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian, jangan sampai membuat hal – hal yang menyangkut ketertiban tidak terjaga”, Pesan Kapolsek. (IS)