Dalam Tempo 21 Hari Dinas PUTR Bangun Venue Lapangan Tembak Porprov Sumsel XIII

  • Bagikan

OKU Timur, –Guna menyukseskan pelaksanaan Porprov XIII Sumsel 2021, khususnya di Bumi Sebiduk Sehaluan. Untuk itu Pemkab OKU Timur membangun venue verupa lapangan tembak baru yang berada di lingkungan Yon Armed 15/105 Tarik.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Kadin PUTR) OKU Timur Aldi Gurlanda, ST, MM, pada Selasa (23/11/2021), mengatakan pengerjaan lapangan tembak yang digunakan pada event olahraga tingkat provinsi ini dikerjakan secara cepat hanya dalam tempo 21 hari kerja.

Venue lapangan tembak yang dibangun dalam tempo singkat itu merupakan venue lapangan tembak reaksi untuk lima ruang dan venue tembak 300 meter. Pengerjaannya dikebut dengan mengarahkan seluruh potensi yang ada. Selain itu pengerjaannya dilakukan secara maraton sehingga selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan,katanya.

Baca Juga :   Kalahkan Nepal 7-0, Timnas Indonesia Lolos Piala Asia 2023

“Kita mengerjakan venue lapangan tembak ini dalam kurun 21 Alhamdulillah selesai dan sudah bisa dipergunakan, kita bersyukur dapat dukungan dari Danyon Armed 15/105 Tarik bapak Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyono, SE,”ungkap mantan Kabag Adpem Setda OKU Timur ini.

Aldi juga menambahkan yang membanggakan lagi emas pertama OKU Timur dari pada Porprov XIII Sumsel, berasal dari Cabor menembak pada kelas Benchrest 25 meter WRABF (Team). Emas diraih oleh atlet team menembak Emas Arif Kurniawan, Fendi Joko Setiawan, Joko Novi. Ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa.

“Kita bangga kita bangun lapangan tembak baru atlet kita mampu mempersembahkan medali emas,”ungkapnya.

  • Bagikan