Dengan Strategi Khusus Demokrat Siap Ulangi Masa Kejayaan 2009

Kupas.News_OKU Timut_Partai Demokrat sambangi KPUD Oku Timur untuk mendaftarkan nama-nama Bacaleg dari partai berlambang mercy tersebut, minggu (14/5/2023).

Setiba nya di KPUD partai Demokrat disambut langsung pimpinan dan Anggota KPUD Oku Timur serta pimpinan Bawaslu.

Ketua DPC Asmi Zhofik di dampingi Sekertaris PD Irawan, Bendahara Maredon Danu Saputra S.H serta Ketua Fraksi PD Iwan Naburori, SH. Msi. Dan seluruh kader maupun simpatisan partai Demokrat.

Saat pers konfers Ketua DPC ASMI Shofik Optimis dan yakin bahwa partai yang di Nahkodai AHY sebagai ketua umum PD akan mengulang kembali sejarah pada masa kejayaan di pemilu 2009 menempatkan salah satu kader PD menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Oku Timur.

Baca Juga :   Sri Lila Meukuta Abdurachman, Gelar Kehormatan Adat Ketiga untuk Kasad

Asmi Shofik juga mengungkapkan dengan startegi khusus PD mampu bersaing dengan partai – partai lain dan mempunyai target tersendiri yaitu menambah 1 atau 2 kursi dari pemilu 2019 yang sebelumnya mendapatkan 5 kursi DPRD Oku Timur.

Saat di singgung mengenai pilkada 2024 masih menunggu perintah dari ketua umum AHY karena saat ini PD fokus pada Pemilu 2019 dengan kemenangan.

Disisi lain anggota DPRD Provinsi tersebut mengucapkan terima kasih kepada KPUD Oku Timur dan Bawaslu Oku Timur yang telah menerima berkas pendaftaran PD dan tetap akan terus berkoordinasi guna sukses nya Pemilu 2024 dengan lancar dan aman.

Asmi Shofik juga menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PD agar All Out pada pemilu 2024 dengan menjalankan apa yang menjadi Slogan Ketua Umum AHY yaitu Perubahan dan perbaikan, serta menghimbau agar melakukan kampanye damai tidak menjelekkan partai politik lain.

Baca Juga :   Herman Deru, Wali Kota Lubuklinggau Layak Diberi Reward

Sementara, Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya S.Sos I mengungkapkan, berkas pendaftaran calon Bacaleg DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat sudah dìterima dan dìnyatakan lengkap.

“Kita ingatkan kepada Ketua Parpol dan Bacaleg untuk selalu menjaga kondisi dì seluruh tahapan Pemilu. Sehingga tetap kondusif dan aman,”ungkapnya.

Terpisah, Pimpinan Bawaslu OKU Timur, Apriandi, SPd.I menambahkan, Bawaslu OKU Timur tetap konsisten melakukan pengawasan terhadap tahapan Pemilu.

Hal ini sesuai dengan keinginan seluruh elemen masyarakat, agar proses Pemilu aman dan lancar. (Iw)