DISDIKBUD FC MELAJU KE SEMIFINAL BUPATI OKU Timur CUP U-20

  • Bagikan

kupas.news

Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 U-20 kembali berlangsung di stadion Tebat sari Martapura,  debutan baru Disdikbud FC menang atas Tugu Muda FC 4-0 tanpa balas dan melaju ke semifinal. Rabu (2/11/2022).

Peluit babak pertama ditiupkan oleh wasit sebagai pemimpin lapangan, tidak menunggu lama, Menit 14 kesalahan Kiper dari Tugu Muda FC blunder saat menangkap bola yang menuju ke arahnya, hal itu dimanfaatkan penyerang Rio Anggara bernomor punggung 11 Disdikbud FC menjadi 1-0.

Dimenit ke 20 pemain belakang Tugu Muda FC melakukan pelanggaran yang menghasilkan free kick, yang dieksekusi oleh Rio kembali yang disambut dengan sundulan Satrio Ramadhan bernomor punggung 10, yang menempatkan bola ke sisi gawang Tugu Muda FC menjadikan skor 2-0 untuk Disdikbud FC.

Baca Juga :   Bazar UMKM Zona V, Tim Penggerak PKK Sriwangi Buka Stand Produk Keripik Terong

Terlihat, Tugu Muda FC belum bisa memecahkan kebuntuannya dengan tambahan waktu 2 menit di waktu normal bahkan pada pertambahan waktu agustian bernomor punggung 7 memaksa penjaga gawang tugu muda FC kembali memungut bola di gawangnya sendiri hingga peluit babak pertama usai kedudukan masih dipegang oleh Disdikbud FC.3-0

Babak kedua kembali berlangsung, jual beli serangan antar kedua kesebelasan masih sangat sengit membuat 3 kartu kuning yang diterima Tugu Muda FC.

Dimenit ke 50, Rio kembali menggandakan pundi pundi golnya ke gawang Tugu Muda FC, dengan sepakan keras dari luar kotak enam belas yang membuat kiper lawan tak kuasa menangkapnya. Dan menambah papan skor menjadi 4-0. hasil ini bertahan hingga peluit babak kedua usai.

Baca Juga :   Dalam Tempo 21 Hari Dinas PUTR Bangun Venue Lapangan Tembak Porprov Sumsel XIII

Dwi Seva Manajer Tim Disdikbud FC ketika dijumpai setelah pertandingan sangat mengapresiasi Raihan tim asuhan Hendrik S.Pd, kami hanya ingin memberikan pengalaman kompetisi yang sehat kepada anak anak

Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas serta bupati dan seluruh kepala sekolah di kabupaten OKU TIMUR yang terus memberikan support dan bantuan kepada kami selama ini.

Pungkas ketua KORMI OKU TIMUR secara singkat

(Red)

  • Bagikan