Berita  

Donor Darah, Tradisi HMI OKU Timur Peringati Milad

OKU Timur-kupas.news

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang OKU Timur bersama Pengurus MD KAHMI OKU Timur Menggelar bakti sosial Donor Darah dalam rangka Milad HMI ke 75 tahun. Puluhan peserta yang merupakan anggota dan alumni HMI antusias mengikuti donor darah yang di gelar di Aula Bersama HMI/KAHMI OKU Timur. (5/2/2022)

Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur Agus Epriadi S.Pd saat diwawancarai Kupas.news mengatakan Hari ini puluhan peserta yang berasal dari Anggota dan Alumni HMI antusias mengikuti donor darah. kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian HMI terhadap kemanusiaan.

” 2 tahun berturut – turut HMI menggelar donor darah dalam pelaksanaan milad HMI, semoga tradisi donor darah ini terus dilaksanakan oleh kepengurusan selanjutnya ” ungkapnya

Baca Juga :   Dengan Strategi Khusus Demokrat Siap Ulangi Masa Kejayaan 2009

Sementara Winardi Amd,Ak Tim transfusi darah dari PMI dan UTDRS RSUD OKU Timur menyampaikan kami sangat mengapresiasi bakti Sosial Donor Darah yang digelar oleh HMI. Dengan adanya donor darah ini dapat menambah stok harian darah di OKU Timur. Semoga kegiatan positif donor darah ini dapat terus dilakukan.

” PMI dan UTDRS RSUD OKU Timur siap jemput bola bila ada Organisasi atau relawan yang menggelar bakti sosial donor darah secara masal ” pungkasnya

Oke