Berita  

Dorong Kemajuan UMKM, KNPI Martapura Bagikan Spanduk Dagangan

Iman Santoso Ketua DPK KNPI Martapura,
Saat Membagikan Spanduk Pelaku UMKM

OKU Timur – Kupas.news

Dewan Pengurus Kecamatan(DPK) KNPI Martapura mengelar Bakti Sosial membagikan Spanduk Dagangan kepada belasan pedagang Kerupuk Kemplang di Sekitaran Martapura dalam rangka mendorong kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten OKU Timur. Bakti sosial pembagian Spanduk Dagangan ini di sponsori oleh percetakan Persada. Sabtu (9/10/2021)

Saat diwawancarai Iman Santoso Ketua DPK KNPI Martapura yang juga Ketua BEM STISIPOL Binamarta mengatakan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian KNPI terhadap para pelaku UMKM di Martapura, saat ini banyak masyarakat OKU Timur mengandalkan sektor UMKM seperti berdagang Kerupuk Kemplang atau Kemplang Panggang di pinggir jalan. Hari ini DPK KNPI Martapura bersama percetakan Persada membagikan 15 spanduk kepada pedagang kerupuk kemplang panggang di sekitaran Martapura.

Baca Juga :   Gantikan Hendra Mularis, Feri Antoni Jabat Bendahara DPW PAN SUMSEL

“Pembagian Spanduk Usaha ini diharapkan bisa menjadi daya tarik pengendara roda 2 maupun roda 4 untuk mampir ke lapak usaha dan membeli dagangan kerupuk kemplang sehingga meningkatkan penjualan Pedagang kerupuk kemplang”, ungkapnya

Sementara Pedagang Kerupuk Kemplang Tina mengatakan Terimakasih atas Kepedulian DPK KNPI Martapura yang telah memberikan Spanduk Dagangan Kerupuk Kemplang ini. Dengan spanduk Dagangan ini semoga dapat menambah daya tarik dan membantu mengenalkan usaha kami kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Martapura.

“Kami Berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur untuk terus mendorong kemajuan UMKM di OKU Timur “, pungkasnya

Sementara Owner Percetakan Persada Digital Printing Mahyudin mengatakan beberapa waktu lalu saya berdiskusi dengan teman-teman DPK KNPI Martapura yang menggagas bakti sosial membagikan Spanduk Dagangan untuk pelaku UMKM pedagang Kerupuk Kemplang, saya sangat antusias dengan gagasan teman-teman KNPI. Di tengah Pandemi COVID 19 saya sebagai pelaku UMKM sangat merasakan apa yang dirasakan pelaku UMKM lainnya di OKU Timur.

Baca Juga :   Jenderal Andika Buka Latma Super Garuda Shield 2022
Banner Spanduk Pelaku UMKM

“Pembagian Spanduk Dagangan ini sebagai wujud solidaritas sesama pelaku UMKM, semoga UMKM di OKU Timur tumbuh subur dan berkembang, sehingga perekonomian Masyarakat OKU Timur semakin Maju dan semakin mulia”, pungkasnya

Oke