Berita  

dr. Sheila Noberta bagikan sembako untuk Cleaning Servis dan Security RSUD Martapura

OKU Timur-kupas.news

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta S.pA.,M.Kes yang juga merupakan dokter spesialis anak di RSUD Martapura didampingi Direktur RSUD Martapura dr. Dedy Damhudy membagikan sembako kepada cleaning Servis (CS) dan anggota Security di halaman mushola RSUD Martapura. Jumat (18/2/2022)

Ketua Tim penggerak PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta mengatakan Kegiatan ini adalah berbagi untuk sesama. Cleaning Servis dan Security tak kalah penting perannya di RSUD Martapura, selain selalu menjaga kebersihan Rumah Sakit, juga berdampak pada kenyamanan pasien saat berkunjung ke RSUD Martapura.


“Saat ini selain menjadi dokter spesialis anak di RSUD Martapura saya juga mengemban amanah sebagai Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten OKU Timur, untuk itu saya mengajak bapak ibu semua untuk ikut serta berpartisipasi dalam program-program TP PKK sesuai visi dan misi OKU Timur Maju Lebih Mulia” ungkapnya

Baca Juga :   Sukseskan FORNAS VI, KORMI OKU Timur Gelar Seleksi Daerah Olahraga Tradisional


Lanjutnya ada beberapa program Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur diantaranya rumah pintar serta kelas menjahit yang keberadaanya di Kecamatan Martapura.


“Semoga kedepannya melalui program ini masyarakat dapat mengembangkan diri dalam menggali kemampuan sehingga dapat menambah pengetahuan dan meningkatkan penghasilan yang lebih” tutupnya
OkeĀ