dr. Sugi : Program Kita Selaras Dengan Program Pak Enos Dan Pak Yudha

OKU TIMUR, Sejak dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur, Pemkab OKU Timur sedang gencar-gencarnya melaksanakan program baik dibidang kesehatan, pendidikan, pembangunan dan lain-lain. Salah satu program yang sedang dijalankan yaitu BLUD.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah OKU Timur dr. Sugihartono saat diwawancarai langsung oleh awak media pada, Kamis (04/03/2021) yang bertempat di Desa Tulus Ayu mengatakan bahwa RSUD OKU Timur akan selaras dengan program Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Pusat.

“Kami akan selalu berupaya untuk memperbaiki mutu kualitas pelayanan kami, contohnya jika ada pasien yang ingin menggunakan BPJS atau tidak, secara pelayanan tidak kami bedakan, hanya saja agar administrasinya secara datanya lebih mudah, hal inilah yang sering terjadi kesalahpahaman, tapi kami tekankan lagi secara pelayanan tetap sama saja bagi pengguna BPJS atau tidak.” Ungkap Sugi.

Baca Juga :   Enos Siapkan Program 100 Hari Kerja

RSUD OKU Timur secara sistem pengolahan keuangan dan lain-lain sudah menjalankan pola BLUD, yang berarti RSUD OKU Timur benar-benar mendongkrak seluruh jajarannya untuk meningkatkan mutu pelayanan.

“Di era pak Enos dan pak Yudha ini prioritas programnya ialah meningkatkan pelayanan BLUD, yang berarti ini sesuai dengan harapan kita yang ada di RSUD OKU Timur ini dan sangat selaras dengan yang saat ini kita lakukan.” Tutup Sugi. (iwn)