Berita  

Drs Saefudin Zuhri M.M jabat PLH Kabid Dikdas Disdikbud OKU Timur

OKU Timur-kupas.news

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M memberikan surat penugasan Pelaksanan Harian (PLH) kabid Dikdas kepada Drs Saefudin Zuhri M.M. Sebelumnya Kabid Dikdas di jabat oleh Dodi Purnama S.T.,M.M yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan. Penyerahan Surat Penugasan Sebagai PLH K abid Dikdas dilaksanakan di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur. Senin (21/2/2022)

Kepala Dinas pendidikan dan Kebudayaan Mengatakan Pemberian Surat penugasan Pelaksana Harian (PLH) Kabid Dikdas ini dilakukan karena ada kekosongan jabatan pada Kabid Dikdas. Hal ini di sebabkan Kabid Dikdas Sebelumnya diangkat oleh Bupati OKU Timur sebagai Sekdin Disdikbud.

Baca Juga :   dr. Sheila Noberta bagikan sembako untuk Cleaning Servis dan Security RSUD Martapura

“Semoga Drs Saefudin Zuhri M.M dapat menjalan amanah ini dengan sebaik – baiknya sampai ditunjuk pejabat definitif”ungkapnya

Sementara Drs Saefudin Zuhri M.M mengatakan Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai PLH Kabid Dikdas. Dimasa Pandemi banyak tantangan yang harus dihadapi dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

“Saat ini Disdikbud OKU Timur  menerapkan PTM Terbatas, hal ini perlu menjadi perhatian serius agar siswa mendapat pembelajaran yang optimal” pungkasnya
Oke