Efri Salman Menang Mutlak Dan Siap Membawa Sukomulyo Lebih Baik

  • Bagikan
Efri Salman Kepala Desa terpilih Desa Sukomulyo

Martapura||Kupas.news__Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang diikuti 222 desa. Salah satu desa yang turut serta melaksanakan pilkades yaitu Desa Sukomulyo Kecamatan Martapura.

Panitia pilkades Desa Sukomulyo menghadirkan dua kontestan calon kepala desa yang siap untuk dipilih masyarakat yaitu Ferly Rozali dengan nomor urut 01 dan Efri Salman dengan nomor urut 02.

Hasil pantauan pewarta dilapangan (Rabu, 07/04/2021) Calon kepala desa nomor urut 02 yaitu Efri Salman keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara sebagai berikut:

Suara Sah: 1093
Suara Tidak Sah: 9
Ferly Rozali: 310 suara
Efri Salman: 783 suara
Tidak Hadir: 229

Baca Juga :   PORPROV 2021 Sumsel, H. Onasis : 437 Atlit, Official dan Pelatih Siap Harumkan Kabupaten OKU Timur

Dengan perolehan diatas Efri Salman dapat dipastikan menang mutlak atas Ferly Rozali yang sebelumnya merupakan Kepala Desa Sukomulyo dua periode.

Sedangkan proses pilkades didesa sukomulyo tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Serta semua warga yang berpartisipasi menyalurkan suaranya dapat menjaga kerukunan, meskipun berbeda pilihan.

OKW warga Desa Sukomulyo yang enggan disebut namanya mengatakan
“Kami berharap pilkades bisa menghasilkan para pemimpin desa yang memiliki visi untuk memajukan desa sukomulyo. Tidak hanya membangun fisik desa tapi juga kualitas sumber daya manusianya juga”

Kemudian tambah OKW pilkades sudah selesai waktunya bergandengan tangan kembali untuk bersama-sama membangun Desa Sukomulyo tercinta ini agar lebih maju dan sejahtera.

  • Bagikan