Berita  

Enos Kukuh Kan 39 Anggota Paskibraka OKU Timur

KUPAS.NEWS – OKU Timur – Bupati OKU Timur H.Lanosin ST Atau yang sering Di sapa Bang Enos mengukuhkan secara langsung Sebanyak 39 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) OKU Timur tahun 2021, bertempat di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur pada jum’at (13/08/2021).

Pengukuhan Anggota Paskibraka OKU Timur di hadiri oleh Sekda OKU Timur Jumadi.S.Sos, Sejumlah kadis, Forkompimda dan pelatih serta beberapa ketua Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan.

Bupati OKU Timur H.Lanosin.ST Dalam Sambutannya menyampaikan,”meskipun dalam suasana pandemi, namun rekrutmen hingga proses pengukuhan anggota paskibraka ini berjalan lancar dan juga tetap Mematuhi Prokes”,ujarnya.

“Dengan ucapan bismillahhirrohmannirohim, adik-adik saya kukuhkan sebagai anggota Paskibraka OKU Timur,” ucap bupati Lanosin yang selaku pembina pengukuhan.

Baca Juga :   Semarak HUT RI 77, Siswa SD Negeri 1 Margorejo Hias Sepeda

Selain itu Bupati OKU Timur H.Lanosin juga berpesan kepada adik-adik yang baru dikukuhkan, semoga anggota Paskibraka tahun ini dapat mengemban amanah menjalankan sebaik-baiknya dalam mengibarkan bendera merah putih saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 pada 17 Agustus Mendatang.

Bang Enos juga menambahkan kepada anggita paskibraka Teruslah beribadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Tetap mengembangkan budi pekerti yang relegius. Tingkatkan latihan untuk meningkatkan kesehatan, agar dapat tumbuh sehat jasmani dan rohani,” pungkas Bupati lanosin.

Sementara, Kepala Disporapar OKU Timur HM Supardi MBA didampingi Kabid Kepemudaan Isdaryono, MPd mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, anggota paskibraka dituntut untuk berjiwa ksatria, satu kata dan satu perbuatan, Serta bertanggung jawab, rela berkorban untuk ibu pertiwi tanah air indonesia. “Selamat kepada adik-adik yang baru dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah dan tugasnya dengan baik,” jelasnya. (Iw)