Berita  

Fery Antoni Bangun Masjid Di Pesisir Komering, Agar Pemuda Semakin Mengenal Norma Islam

Kupas.news – OKU Timur | Sebagai Wujud Kecintaan kepada Masyarakat OKU Timur, Wakil Bupati OKU Timur Periode 2016-2021 Fery Antoni, S.E membangun Masjid Baitul Mutaqim Sukeisih di Desa Anyar Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja. Saat ini Proses pembangunan Masjid sedang berjalan dan sudah mencapai 70%, Kamis (4/3/2021).

Fery Antoni Wakil Bupati Ke-2 mengatakan Kabupaten OKU Timur merupakan daerah yang dikenal dengan Kota Santri, mayoritas penduduknya beragama Islam, ini terbukti dari banyaknya Pondok Pesantren dan Masjid yang tersebar hampir diseluruh desa yang ada di kabupaten OKU Timur. Kerukunan beragama di Bumi Sebiduk Sehaluan sangatlah harmonis dan damai karena hingga saat ini tidak ada daerah kita yang terjadi konflik antar umat beragama terkhusus di pesisir komering. Masyarakat Komering merupakan Muslim yang taat beragama dan mengerti dengan aturan.

“Semoga dengan dibangunnya Masjid di Pesisir Komering menjadikan generasi muda lebih mengenal kembali nilai-nilai dan norma islam agar dapat menjauhi Narkoba, Minuman keras, kriminalitas dan menjadi Pemuda yang mempunyai budipekerti serta berprestasi” ungkap wakil bupati ke-2 ini.

Baca Juga :   Forkopimda OKU Timur Tinjau Sepuluh Titik Pilkades

Wakil bupati OKU Timur ke-2 ini juga menyampaikan kami sekeluarga besar bercita-cita ingin membangun beberapa Masjid Lagi kedepannya Serta membangun Pondok Pesantren pertama di pesisir Komering agar Syiar Islam di Pesisir Komering selalu menggema.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rezeki yang berkah kepada Kami sekeluarga untuk Terus Mengabdi kepada Masyarakat, Agama, dan Negara” ujar suami Lilik Setio Rini

Fery Antoni juga berpesan agar kita semua masyarakat OKU Timur senantiasa bahu membahu dalam melestarikan adat budaya serta menjaga Kerukunan dan Toleransi dalam beragama yang selama ini kita rawat dan jaga Kebhinekaannya. (IW)