Festival Pelajar OKU Timur Cabor Senam, Kontingen Semendawai Timur Borong 13 Medali Emas

  • Bagikan

kupas.news_Kontingen Semendawai Timur Borong 13 medali Emas dari 16 medali Emas yang di perebutkan dalam Cabor Senam Festival Pelajar OKU Timur. Hal ini disampaikan Koordinator Lapangan Cabor Senam Festival Pelajar OKU Timur Istanto S.Pd usai pembagian medali di SD Negeri 1 Karang Melati Kecamatan Semendawai Timur. Sabtu (18/6/2022)

Istanto S.Pd menerangkan Kontingen Semendawai Timur menjadi Juara umum di cabor Senam dengan meraih 13 Medali Emas, 3 Perak, dan 3 Perunggu. Posisi Kedua ditempati Kontingen Semendawai Suku III dengan meraih 1 medali Emas, 4 medali perak, dan 2 medali perunggu. Sementara posisi ketiga ditempati Kontingen Belitang II dengan meraih 1 medali Emas, dan 2 Medali Perak.

Baca Juga :   HUT KNPI 49, KNPI OKU Timur Minta Pemkab Lakukan Pengembangan Kabupaten Layak Pemuda

“Selamat Kepada Peserta Didik yang telah meraih prestasi di cabor Senam dalam Festival Pelajar OKU Timur tahun 2022” ungkapnya

Istanto S.Pd melanjutkan Cabor Senam Merupakan Salah satu Cabor yang Selalu menjaga Tradisi Medali Emas Untuk Kabupaten OKU Timur dalam Pekan Olahraga Provinsi.

“Semoga Siswa – Siswi yang menjadi Juara dalam Festival Pelajar Cabor Senam terus semangat berlatih supaya dapat terus melanjutkan tradisi medali emas Kabupaten OKU Timur dalam event olahraga di tingkat Provinsi” harapnya

Oke

  • Bagikan