Berita  

Final Turnamen Volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda, MAN 1 OKU Timur Vs SMA Negeri Buay Bahuga

kupas.news

MAN 1 OKU Timur akan berhadapan dengan SMA Negeri 2 Buay Bahuga (way kanan) dalam perebutan juara 1 Turnamen Bola Volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda yang akan di gelar pada Hari Senin, 6 Juni 2022 di Lapangan Volley Kampus B Sukaraja Universitas Nurul Huda.

Ketua BEM Universitas Nurul Huda Ahmad Samsul Munir mengatakan pertandingan Final Turnamen bola volley PMB Cup II Universitas Nurul Huda antara MAN 1 OKU Timur melawan SMA Negeri 2 Buay Bahuga akan menjadi pertandingan yang seru karena diisi oleh pemain bola Volley yang bagus dari kedua sekolah.

“Selain sebagai ajang perebutan juara, Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi atlet Volley terbaik di setiap sekolah” ungkapnya Jumat (3/6/2022)

Baca Juga :   KAHMI SUMSEL Dorong Kader-Kader Terbaik Jadi Penyelenggara Pemilu dan Legislatif

Munir melanjutkan selain pertandingan final juga akan di gelar perebutan juara ketiga antara MA Subulussalam berhadapan dengan SMK Harapan Bangsa.

“Kami berharap nantinya setiap Tim yang bertanding dalam pertandingan final  dan perebutan juara 3 dapat bermain dengan penuh sportifitas Dan fair play” harapnya

(Oke)