Gantikan Hendra Mularis, Feri Antoni Jabat Bendahara DPW PAN SUMSEL

  • Bagikan

Kupas.News_Palembang_Mantan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur Feri Antoni ditetapkan menjadi Bendahara DPW PAN Provinsi Sumsel, keputusan tersebut pasca keluarnya Hendra Saputra Mularis dari PAN.

“Untuk itu DPW menetapkan saudaraku Feri Antoni menjadi Bendahara DPW PAN Sumsel,” kata Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad, Kamis (2/6).

Ditambahkan Joncik, dengan kehadiran Feri akan menambah energi bagi PAN dan pihaknya menyakini PAN akan mendapatkan kursi dari Dapil OKU Timur untuk DPRD Provinsi Sumsel pada tahun 2024 mendatang.

“Isteri Feri akan mencalonkan diri dari dapil OKU Timur pada Pileg nanti, selama ini kosong Insyallah kita mendapatkan kursi,” kata dia

Menurut Joncik hanya dua pengurus yang keluar dari partai yaitu Hendra dan Wakil Ketua DPW Rudi Apriadi,tidak ada eksodus seperti yang disampaikan oleh salah media.

Baca Juga :   Sapa Masyarakat, Enos Sosialisasikan Pelayanan Administrasi Dukcapil

“Tidak ada eksodus, yang keluar hanya 2 yaitu saudara Hendra dan Rudi saja,” ujarnya

Ia mengucapkan terimakasih kepada 2 mantan kader PAN tersebut karena telah mengabdikan diri selama ini bersama.”Yang keluar tidak begitu besar tapi yang masuk justru lebih besar karena tokoh politisi handal,”katanya.

Bukan hanya Feri namun ada juga nama Yosi Ramdoni ST yang berprofesi sebagai pengusaha.

Sementara itu, Feri Antoni mengucapkan terimakasih kepada PAN yang telah memberikan amanah kepadanya sebagainya Bendahara DPW

“Saya tulus dan ikhlas untuk membesarkan partai ini, semoga akan memberikan warna dan dapat membesarkan partai ini secara bersama-sama,” ujar Feri.

Meski telah hijrah dari partai Golkar namun tetap akan menjalani silaturahmi dengan kader Golkar. “Semoga teman-teman di Golkar menerima keputusan politik saya ini,” ungkapnya. (Ril)

  • Bagikan