Berita  

Gunting Pita, H.Lanosin S.T Resmikan UPT DISDUKCAPIL Kecamatan Semendawai Barat

kupas.news

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar Launching UPT DISDUKCAPIL Kecamatan Semendawai Barat di Desa Betung. Senin (20/3/2023)

Peresmian Kantor UPT DISDUKCAPIL Kecamatan Semendawai Barat ditandai dengan Gunting Pita Oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin S.T.

Dalam Sambutannya Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin S.T mengatakan Didirikannya UPT DISDUKCAPIL di Kecamatan Semendawai Barat ini untuk Mendekatkan Layanan Catatan Sipil kepada masyarakat di wilayah pesisir Komering yang cukup jauh ke Martapura.

“Selain Peningkatan Layanan Masyarakat di harapkan dari didirikannya kantor UPT DISDUKCAPIL Kecamatan Semendawai Barat dapat meningkatkan Perekonomian Masyarakat” Harapnya

Usai Memotong Pita Bupati OKU Timur Langsung memonitor proses perekaman e-KTP kepada masyarakat yang sudah berusia 17 Tahun.

Baca Juga :   OKU Timur Raih KLA 2021 Dari Kementerian PPA RI

Launching UPT DISDUKCAPIL Kecamatan Semendawai Barat ini di hadiri Kepala DISDUKCAPIL Provinsi Sumatera Selatan, Kepala DISDUKCAPIL OKU Timur, Kepala OPD, Camat, Kades dan Ratusan Masyarakat yang sangat antusias dengan hadirnya Kantor UPT DISDUKCAPIL di Kecamatan Semendawai Barat.

(Red)