H. Lanosin Ajak KORMI Kabupaten OKU Timur Budayakan Olahraga

OKU Timur-kupas.news

Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten OKU Timur resmi dilantik Oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan H. Samantha Tivani HD ditandai dengan penyerahan dan pengibaran bendera Petaka di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur. Rabu (9/2/2022)

Saat menuju Balai Rakyat Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T dan Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan H. Samantha Tivani HD diarak menggunakan Jempana oleh pengurus Lembaga Pembina Adat OKU Timur.

Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prastio S.Pd dalam sambutannya usai dilantik mengatakan Terimakasih Atas dukungan Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T yang telah mensuport berdiri Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia di Kabupaten OKU Timur. KORMI  Kabupaten OKU Timur akan segera membentuk Cabang Olahraga Rekreasi masyarakat yang berinduk pada KORMI.

Baca Juga :   Petuah Berlatih Di Hawai, Voli Putra OKU Timur Melaju Ke Final

” Dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) 2022, penggiat Olahraga Tradisional di OKU Timur Lolos seleksi Tingkat Provinsi dan akan mewakili Sumsel di FORNAS 2022 “

Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan H. Samantha Tivani HD menyampaikan di Provinsi Sumatera Selatan akan diselenggarakan FORNAS VI di Palembang tahun ini. Perhelatan besar FORNAS Sumsel 2022 ini tentunya harus kita sukseskan Bersama.

” KORMI merupakan mitra strategis dalan meningkatkan kebugaran masyarakat,  selamat dan Sukses kepada pengurus KORMI OKU Timur yang telah dilantik ” ungkapnya

Sementara Bupati OKU Timur dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan Pengurus KORMI OKU Timur harus segera memetakan potensi olahraga rekreasi masyarakat agar ke depan olahraga membudaya di OKU Timur. Ketika olahraga sudah membudaya tentunya kesehatan masyarakat akan OKU Timur akan meningkat dan tentunya berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Turnamen Sepak Bola Mini KSB Kecamatan Semendawai Suku III, SDN 4 Taraman Juara

” dalam FORNAS Sumsel 2022 saya berharap Kormi dan leading sektor bahu membahu mensukseskan FORNAS dan mengharumkan Kabupaten OKU Timur dan Provinsi Sumatera Selatan ” pungkasnya
Oke