Hadiri Peringatan HUT OKU Timur di Zona V, H.Lanosin,S.T : Saya Iri Kemarin Pak Sekda Dinaikkan Barongan

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Bupati OKU Timur H. Lanosin S.T mengunjungi rangkaian Kegiatan peringatan HUT OKU Timur ke 18 Zona V di halaman Kantor Kecamatan Semendawai Suku III di hari ketiga pelaksanan kegiatan. Sabtu (15/1/2022)

Dalam Sambutannya H. Lanosin S.T menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat OKU Timur yang sudah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT OKU Timur ke 18. Pelaksanan HUT OKU Timur tahun ini kita buat di Lima Zona, agar masyarakat dapat ikut memeriahkan dan merasakan Peringatan HUT OKU Timur ini.

” Pelaksanaan Bazar UMKM, Olahraga Tradisional, Pentas Seni Tradisional, dan Hadroh dalam peringatan HUT OKU Timur ini sekiranya dapat menjadi hiburan masyarakat dan berdampak Positif bagi pelaku UMKM ” Ungkapnya

Baca Juga :   Festival Pelajar OKU Timur Cabor Senam, Kontingen Semendawai Timur Borong 13 Medali Emas

Lanjutnya saya sangat senang bila berjalan di Kecamatan Semendawai Suku III, karena ada minuman berwarna ungu dan saya sangat menyukainya. Pada peringatan HUT ke 18 ini, Mari kita berdoa bersama agar Visi Misi OKU Timur Maju Lebih Mulia segera terwujud.

” Oya saya belum mohon maaf karena belum hadir saat pembukaan kemarin, yang punya ide kegiatan HUT OKU Timur di lima titik kan saya, tapi yang membuka acara bukan saya, Saya iri kemarin pak Sekda dinaikkan barongan kemarin ” ungkap enos diiringi tepuk tangan hadirin

Usai sambutan H. Lanosin S.T mengunjungi seluruh stand Bazar UMKM, salah satunya Stand Bazar UMKM Kecamatan Semendawai Suku III dan membeli produk UMKM minuman Teh Bunga Telang yang berwarna Ungu yang digemari Bupati OKU Timur saat berkunjung di Kecamatan Semendawai Suku III.
OKE

  • Bagikan