Halal Bihalal dan Diskusi Kepemudaan, KNPI OKU Timur Siapkan Gerakan 2024

  • Bagikan

Belitang-kupas.news

Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten OKU Timur menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal sekaligus Diskusi Kepemudaan bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI di Kawasan Belitang. Rabu (4/5/2022)

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Dr. Ilyas Indra yang merupakan Putra Asli OKU Timur dan Ketua DPD KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya M.T.

Ketua KNPI Pusat Dr. Ilyas Indra dalam diskusi Kepemudaan mengatakan Sudah saatnya pemuda menjadi Investor Of Change ( pemilik perubahan ). Pemuda harus mengambil peran penting dalam perubahan.

” Kemajuan suatu daerah dan bangsa tidak dapat lepas dari peran generasi muda ” ungkapnya

Baca Juga :   Mempermudah pelaku industri, Disperindag Lakukan Sosialisasi Aplikasi Siinas

Sementara ketua DPD KNPI OKU Timur Oki Endrata Wijaya M.T menyampaikan Rasa Bangganya saat ini Ketua KNPI Pusat merupakan Putra Asli OKU Timur yang merupakan Cucu Kades tahun 1954 di desa Tegal Sari Kecamatan Belitang II.

“Terimakasih atas nasehat, support dan motivasinya untuk pemuda di OKU Timur” ucapnya

Lanjutnya Saat ini dalam menyongsong tahun 2024 KNPI OKU Timur telah menyiapkan Gerakan 2024 (G24), serta mengajak para pemuda untuk berpartisipasi aktif baik menjadi penyelengara dan peserta pemilu serta mengawal pesta demokrasi.

“KNPI OKU Timur melalui Gerakan 2024 (G24) mendorong Pemuda se-Kabupaten OKU Timur untuk dapat berpartisipasi aktif agar menjadi penyelenggara, peserta, maupun pemantau pemilu 2024 sampai dengan tingkatan TPS” terangnya.

Baca Juga :   POPDA SUMSEL 2022 Cabor Senam, Kontingen OKU Timur Raih 6 Medali

Oke

  • Bagikan