Berita  

HMI Cabang Baturaja Ajak Masyarakat Tauladani TAGLINE ULTAH OKU Ke 111

KUPAS.NEWS-Baturaja- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Baturaja- Ketua Bidang PTKP (Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda) Hmi Cabang Baturaja Novri Helmi Serukan kepada mahasiswa dan pemuda lintas elemen untuk meneladani tagline ulang tahun OKU yang ke 111 Tahun ini berjuluk “Bersih,Kreatif,Religius,maju dan sejahtera” (28/07/2021)

Menurut Novri saat di hubungi pewarta mengatakan “untuk mewujudkan OKU yang Bersih,kreatif,religius,maju dan sejahtera tidak lah cukup dengan slogan normatif saja namun harus ada kerja keras dan kolaborasi dengan seluruh lintas elemen masyarakat agar slogan tersebut bisa tercapai”, ucapnya.

Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Baturaja juga mengajak seluruh sektor baik masyarakat pemuda dan seluruh elemen untuk berkolaborasi dalam mewujudkan tagline tersebut demi mewujudkan OKU yang Bersih, Kreatif,Religius, Maju dan Sejahtera.

Baca Juga :   Buka FORNAS VI, Menpora Ajak Mengolahragakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga

“Yah hari ini OKU sudah memasuki umur yang ke-111th, sepatutnya kabupaten OKU ini menjadi barometer bagi Kabupaten yang ada di OKU RAYA sebagai etalase pikiran terutama di masa pendemi covid -19 yang sedikit membuat terhambatnya pertumbuhan perekonomian di OKU”,tambah Novri.

Sementara itu Rendy Parama Ardita Selaku Ketua Umum Hmi Cabang Baturaja Mengajak kepada masyarakat OKU untuk menyambut dan memeriahkan Event Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang akan di laksanakan di OKU RAYA yaitu OKu, OKU Timur dan OKU Selatan pada bulan November 2021 Mendatang dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan karena daerah kita masih di landa wabah virus Covid-19.

“Mari kita meriahkan event PORPROV yang akan di laksanakan pada bulan November 2021 mendatang, tunjukan kalau OKU ini adalah kabupaten yang Bersih,masyarakat nya yang kreatif,religius dan mampu memajukan kabupaten ini menjadi kabupaten yang sejahtera” pungkas nya.

Baca Juga :   PKD Se-Kecamatan Belitang II Resmi Dilantik, Ahmad Ghufron: Awasi Setiap Tahapan Pemilu

Rendi juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan supaya wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda cepat berlalu. (Iw)