Berita  

HMI Salurkan Donasi Korban Erupsi Semeru melalui LMI Baturaja

OKU Timur-kupas.news

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang OKU Timur bersama HMI Komisariat Se- OKU Timur menggalang dana untuk korban Erupsi gunung Semeru selama 3 hari (7-9 Desember 2021) di simpang 6 gumawang, simpang 4 Tugu KPM, simpang 4 Sukosari, Pasar Sidodadi dan terkumpul Rp.5.854.000 dari Masyarakat OKU Timur. Dana yang terkumpul disalurkan melalui Lembaga Manajemen Infaq (LMI) Baturaja di Sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda. Kamis (9/12/2021)

Susadi S.Pd mewakili HMI Komisariat Se OKU Timur usai menyerahkan Hasil Donasi mengatakan Alhamdulilah Hasil Donasi dari masyarakat OKU Timur yang di galang selama 3 hari terkumpul Rp.5.854.000 dan kita Salurkan melalui LMI Baturaja yang datang langsung di Sekretariat HMI Komisariat STKIP Nurul Huda.

Baca Juga :   Pengurus MABIRAN dan KWARRAN Semendawai Suku III Resmi Dilantik
Terkumpul donasi Rp. 5.854.000 dari masyarakat OKU Timur dan disalurkan melalui LMI Baturaja untuk korban Erupsi gunung semeru

” Semoga Donasi ini dapat bermanfaat untuk korban Erupsi gunung Semeru ” ungkap ketua umum HMI Komisariat STKIP Nurul Huda.

Sementara Agus Epriadi S.Pd Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur mengatakan Terimakasih Kepada Masyarakat OKU Timur yang Telah berdonasi. Selain itu saya sangat bangga kepada Kader – Kader HMI OKU Timur yang peka terhadap musibah yang menimpa saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru.

” Duka Korban Erupsi gunung Semeru merupak duka bagi kita semua, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban Erupsi gunung Semeru ” pungkasnya


Oke