Ikuti Festival Rentak Batanghari Sembilan, Disdikbud OKU Timur Lepas Tim Kebudayaan

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur melepas Tim Kebudayaan yang akan tampil pada Festival Rentak Batanghari Sembilan di Taman Budaya Sriwijaya Palembang 10-12 Mei 2022.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Wakimin S.Pd.,M.M melalui Sekretaris Dinas Dodi Purnama S.T.,M.M mengatakan hari ini Disdikbud OKU Timur melepas Tim Kebudayaan yang akan Tampil di Festival Rentak Batanghari Sembilan tahun 2022.

“Keikutsertaan Tim Kebudayaan pada Festival Rentak Batanghari Sembilan sebagai upaya melestarikan Kebudayaan Asli OKU Timur dan Sumatera Selatan” ungkapnya Rabu (11/5/2022)

Kegiatan Festival Rentak Batanghari Sembilan yang menampilkan seni budaya daerah dalam bentuk tarian dan lagu diikuti 15 kabupaten/kota se Sumatera Selatan, berlangsung selama tiga hari, 10-12 Mei 2022.

Baca Juga :   Ratusan Sat Pol PP Dan Damkar OKU Timur Mengikuti Vaksin Boster

Festival Rentak Batanghari telah dibuka oleh Kadisbudpar Sumsel Aufa Syahrizal, dan di hari pertama telah menampilkan tim kesenian Kabupaten Ogan Ilir, OKU Selatan, Banyuasin, dan Kota Pagaralam.

Oke

  • Bagikan