Jelang Hari Raya 1443 H DPD KNPI OKU Timur Gelar Baksos

  • Bagikan

Kupas.news_Martapura_Menyambut datangnya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, DPD KNPI OKU TIMUR mengadakan bakti sosial (baksos). Baksos yang berpusat di Desa Kurungan Nyawa I, Kecamatan Buay Madang tersebut membagikan sembako kepada lebih 110 Paket bagi warga kurang mampu Atau Lansia.

Di tengah minimnya tingkat kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, DPD KNPI OKU Timur berusaha untuk menjadi bagian dari masyarakat dengan cara kegiatan KNPI Berbagi Bakti Sosial, kami berusaha untuk lebih peka terhadap masyarakat kurang mampu. Apalagi saat ini harga kebutuhan pokok jelang Lebaran semakin tinggi,” ujar Oki Endrata Wijaya, ST.MT, ketua KNPI OKU Timur, Jum’at (29/04/2022).

Kami berharap apa yang dilakukan ini dapat menggugah masyarakat mampu lainnya untuk lebih peka terhadap lingkungan sekitar. Tidak hanya berlomba-lomba mempersiapkan Lebaran, namun juga berlomba-lomba berbuat kebaikan,” ujar Mantan Ketua HMI OKU.

Baca Juga :   Idul Adha 1443 H, ICMI-Disdikbud OKU Timur Berqurban 9 Ekor Sapi

Ketua KNPI juga menambahkan semoga penerima dapat terbantu dgn keberadaan KNPI hari ini sehingga mampu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu untuk merayakan hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Baksos yang dipimpin Ketua DPD KNPI OKU Timur tersebut berlangsung lancar. Masyarakat pun dengan tertib menerima bantuan berupa paket sembako.

Supri warga Dusun Pematang Langgar Desa Kurungan Nyawa I mengungkapkan Rasa bangga dan terima kasih kepada pengurus KNPI OKU Timur yang telah memberikan bantuan ini, bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat miskin semoga KNPI OKU Timur semakin maju.( iw)

  • Bagikan