Jenazah Pasutri Korban Tenggelam di Sungai Macak Ditemukan

  • Bagikan
Penyerahan Jenazah Rusmiati Korban Tenggelam sungai macak Kepada Keluarga

OKU Timur-kupas.news


Tim reaksi cepat BPBD OKU Timur BASARNAS, TNI, Polri dan Warga Masyarakat desa Margorejo berhasil menemukan  jenazah Pasangan Suami Istri abdul Ghofur dan Rusmiati yang tenggelam di sungai macak. Senin (8/11/2021)

Kepala BPBD OKU Timur Mgs HabibullahMengatakan Syukur Alhamdulillah Jenazah Abdul Ghofur dan Rusmiati telah berhasil ditemukan. Alm Abdul Ghofur ditemukan kemarin pukul 11.30 WIB, sedangkan Alm Rusmiati telah di temukan pagi ini pukul 07.10 WIB. Penemuan Pencarian korban tenggelam ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara masyarakat, pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa, BPBD, BASARNAS, serta TNI-POLRI yang telah bahu membahu mencari korban.

” Setelah Matahari terbit seluruh Tim Reaksi Cepat bergerak menyisir Sungai Macak untuk melanjutkan pencarian korban. Korban di temukan 300 M dan 1,5 KM dari lokasi jembatan Bambu yang di duga korban terjatuh dan tenggelam ” ungkapnya saat menyerahkan jenazah kepada keluarga

Baca Juga :   Kompetisi Sains Nasional (KSN),Siswi SMPN 1 BMT ikuti Penyisihan Tahap II

Sementara Camat Semendawai Suku III Drs.H.A Sholihan M.M mengatakan Terimakasih Kepada Tim Reaksi Cepat BPBD, BASARNAS, TNI-POLRI dan masyarakat Margorejo yang telah bahu membahu mencari korban.

” Semoga Kedua Korban Husnul khatimah dan keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan ” pungkasnya

Oke

  • Bagikan