Kabar Gembira, Ruang Kelas SDN 2 Sriwangi Segera Direhab

  • Bagikan

kupas.news

Dua Minggu Ke depan Gedung Ruang Kelas SD Negeri 2 Sriwangi Akan Direhab. Hal  ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur dalam Sambutannya saat Tasyakuran dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di halaman SDN 2 Sriwangi. Minggu (23/10/2022)

Dikesempatan ini Disdikbud OKU Timur memberikan bantuan Bola Basket dan 100 buku Bacaan Sekaligus Menyerahkan Bantuan Bupati OKU Timur Ir. H Lanosin S.T untuk Panitia.

“Disdikbud OKU Timur mengapresiasi Upaya seluruh Guru dan Warga Sekolah untuk memajukan pendidikan, InsyaAllah dua Minggu ke depan gedung kelas SDN 2 Sriwangi akan Direhab” ungkap Wakimin disambut tepuk tangan meriah

Wakimin S.Pd.,M.M menjelaskan bantuan Rehab ruang kelas merupakan bantuan Bupati OKU Timur.

Baca Juga :   HMI Salurkan Donasi Korban Erupsi Semeru melalui LMI Baturaja

“Semoga dengan bantuan ini dapat menambah motivasi SDN 2 Sriwangi untuk terus memajukan pendidikan” ucapnya

Sementara Kepala SDN 2 Sriwangi M. Taslim S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Disdikbud OKU Timur yang selalu memberi support untuk SDN 2 Sriwangi.

“Alhamdulilah Siswa SDN 2 Sriwangi saat ini telah hafal Asmaul Husna dan setengah juz 30, salah satu syarat kelulusan di SDN 2 Sriwangi Siswa harus hafal Juz 30” ucapnya

Tasyakuran dan Pengajian ini dihadiri Ratusan warga Desa Sriwangi, Alumni dan Dewan Guru Se Kecamatan Semendawai Suku III.

(Red)

  • Bagikan