Kabar Gembira, THR Dan Tunjangan Profesi Guru Segera Cair

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten OKU Timur Wakimin, S.Pd, MM menyampaikan bahwa ia sudah menerima kabar dari BPKAD OKU Timur  terkait Tunjangan Hari Raya (THR) dan tunjangan Profesi Guru terutama untuk ASN dilingkungan Disdik.

ia sudah mendapatkan informasi dari bagian keuangan Setda Sumedang bahwa  tunjangan Profesi  Guru (TPG) triwulan pertama 2022 akan segera cair.

“Saya sudah kontak ke BPKAD bahwa untuk TPG itu akan dibayarkan Lusa  dan Tunjangan Hari Raya  sudah bisa dicairkan oleh para guru  mudah-mudahan 3 hari kedepan  semuanya clear lancar semua” Tuturnya.

“THR  Bagi  tenaga kependidikan masih dalam proses. Mudah-mudah sebelum lebaran karena ada beberapa hal teknis yang harus diselesaikan terlebih dahulu” paparnya

Baca Juga :   Cetak Kader Umat dan Kader Bangsa, HMI Komsat STIT Misbahul Ulum Gelar Basic Training

Lebih jauh ia mengatakan untuk TPG bapak ibu guru  sudah bisa dilihat lusa.

Sementara Sudirman M.Pd, salah satu seorang guru di SMP Negeri 1 Semendawai Barat, merasakan kegembiraan karena ia dan keluarganya sangat terbantu karena TPG dan THR bisa dibayar secara beriringan.

“Terima kasih kepada tim keuangan dinas pendidikan Kabupaten OKU Timur yang telah memproses administrasi pembayaran dan kepada bapak bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah, saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih, karena bupati muda ini mengawal dan memperhatikan kesejahteraan pegawai khususnya para guru yang ada di Kabupaten OKU Timur” ucapnya

Oke 

  • Bagikan