Kades Tohirman Lantik Pengurus Karang Taruna dan Kader Posyandu Remaja Desa Melati Jaya

  • Bagikan

kupas.news

Pengurus Karang Taruna Sapta Jaya dan Kader Posyandu Remaja Sinar Bangsa Desa Melati Jaya Kecamatan Semendawai Timur Resmi dilantik oleh Kepala Desa Melati Jaya Tohirman Rudiansyah. Pelantikan ini digelar di Aula Kantor Desa Melati Jaya. Minggu (28/8/2022)

Pelantikan Bersama Pengurus Karang Taruna dan Kader Posyandu Remaja desa Melati Jaya dihadiri Camat Semendawai Timur, Kepala Puskesmas Semendawai Timur, Kepala Desa Melati Jaya, Babinsa, Babinkantibmas dan Perangkat Desa Melati Jaya.

Kepala Desa Melati Jaya Tohirman Rudiansyah mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Pengurus Karang Taruna dan Pengurus Posyandu Remaja Desa Melati Jaya. Pemerintah Desa Melati Jaya mendukung Kegiatan Karang Taruna dan Posyandu Remaja demi kemajuan desa melati jaya.

Baca Juga :   Aksi Pertama FORWAKO, Bagi 2000 Masker Pada Masyarakat OKU Timur

“Semoga Pengurus Karang Taruna dan Pengurus Posyandu Remaja dapat terus bersinergi untuk memajukan Desa Melati Jaya” harapnya

Usai dilantik Pengurus Karang Taruna dan Kader Posyandu Remaja desa Melati jaya diberi bimbingan dan Arahan oleh Camat Semendawai Timur Sandra Darma Bakti SKM.,M.M dan Kepala Puskesmas Burnai Mulya Dewi Risma agar dapat menjalankan amanah yang diemban dengan baik sebagai pengurus Karang taruna dan kader Posyandu Remaja.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Melati jaya saat diwawancarai mengaku siap bersinergi dengan pemerintah desa melati jaya dalam memajukan desa.

“Karang taruna desa melati jaya memiliki program untuk mengembangkan keolahragaan bagi muda-mudi dan masyarakat desa Melati Jaya” pungkasnya

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Hadiri Kegiatan Vaksinasi PMK DISKANAK dan Tanam Cabai di Bunga Mayang

(Red)

  • Bagikan