Berita  

KAHMI SUMSEL Dorong Kader-Kader Terbaik Jadi Penyelenggara Pemilu dan Legislatif

kupas.news

KAHMI Sumsel bertekad akan terus berperan menjadi penentu dalam kemajuan daerah, seperti halnya dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada serentak di tahun 2024 nanti. KAHMI Sumsel akan mendorong kader-kader terbaik yang dimiliki untuk dapat menjadi penyelenggara Pemilu maupun menjadi anggota legislatif tiap tingkatan.

Hal ini disampaikan Ketua MW KAHMI Sumatera Selatan H. Joncik Muhammad di kutip dari kabarsriwijaya.com dalam sambutannya saat rapat pleno pembahasan dan penetapan program kerja MW KAHMI Sumsel di hotel Swarna Dwipa Palembang. Sabtu (16/4/2022)

“Ada 21 Bidang yang telah menyusun program kerja MW KAHMI Sumsel Periode 2021-2026, dan gelaran Rapat Pleno hari ini adalah untuk menetapkan Proker yang akan dilaksanakan oleh Pengurus,” ujar joncik

Baca Juga :   Bupati OKU Timur Hadiri Kegiatan Vaksinasi PMK DISKANAK dan Tanam Cabai di Bunga Mayang

Sementara Sekjen MN KAHMI Manimbang Kaharyadi dalam sambutannya berpesan tiga hal agar menjadi landasan MW KAHMI Sumsel dalam menjalankan roda organisasi.

“Ada tiga hal yang ingin saya sampaikan. Yang pertama adalah Konsolidasi, Kedua adalah regenerasi dan pengorbitan kader, dan ketiga adalah tetap menjaga daya kritis organisasi sebagai cendekiawan Islam,” pesan Manimbang

Oke