Kapolres-Wabup OKU Timur Lepas Ribuan Biker SUNMORI

  • Bagikan

kupas.news

Ribuan Biker yang mengikuti Sunday Morning Ride (SUNMORI) Pekan Raya Pemuda di lepas Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono dan Wakil Bupati OKU Timur HM. Adi Nugraha Purna Yudha S.H yang serta didampingi ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya M.T di Lapangan KONI Belitang. Minggu (20/11/2022)

Sebelum Berangkat SUNMORI Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono memberikan pengarahan terkait Safety Riding Kepada Ribuan Biker yang mengikuti SUNMORI. Selain itu Kapolres OKU Timur Juga menyampaikan bahwa saat ini di OKU Timur telah dipasang kamera ETLE.

“Semoga dengan telah dipasangnya ETLE masyarakat OKU Timur lebih taat aturan lalu lintas saat berkendara”harapnya

Baca Juga :   Pemberhentian Perangkat Desa Pengandonan, PPDI OKU Timur Kirim Surat Keberatan ke Inspektorat

Ditempat yang sama Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha dalam Sambutannya mengapresiasi DPD KNPI OKU Timur yang sukses menggelar Pekan Raya Pemuda.

“Pemerintah Daerah OKU Timur akan memberikan support penuh untuk kepemudaan” ungkapnya

Sementara Ketua DPD KNPI OKU Timur Ir. Oki Endrata Wijaya dalam Sambutannya menerangkan ada beberapa kegiatan dalam pekan raya pemuda tahun ini diantaranya beragam lomba untuk pelajar-mahasiswa, pemeriksaan kesehatan gratis, Bazar UMKM, kontes motor dan SUNMORI

“Dalam acara SUNMORI ini juga diikuti dari biker berbagai daerah seperti OKI, OKU dan Lampung” ucapannya

Ketua pelaksana Pekan Raya Pemuda Meivo Putra Tuban Oku dalam Laporannya meminta kepada pemerintah daerah agar kegiatan Pekan Raya Pemuda dapat dilakukan setiap tahunnya.

Baca Juga :   Di Hadapan Prajurit Beruang Hitam, Kasad Tekankan Prajurit Harus Menjadi Solusi dan Dicintai Rakyat

“Melalui Pekan Raya Pemuda seluruh pemuda di OKU TIMUR dapat berkreativitas dan mengekpresikan dirinya” katanya

(Red)

  • Bagikan