Berita  

Kasatlantas Polres OKU Timur dijabat AKP Siska, Gantikan AKP Lastari

Kupas.News-OKU Timur-Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono,.S.I.k., M.H memimpin langsung prosesi Upacara serah terima jabatan kasat lantas polres OKU Timur bertempat di halaman mapolres OKU Timur pada senin 28/08/2023.

Jabatan kasat lantas Polres OKU Timur kini di gantikan oleh AKP. Siska Arisandi., S.ik., M.A yang sebelumnya menjabat sebagai kaurmintu Subbaqrenmin Ro SDM Polda Sumsel, sedangkan AKP. Lastari (kasat lantas lama) di promosikan pada jabatan barunya sebagai kanit IV, Subditgakkum Ditlantas Polda Sumsel.

Pelaksanaan Serah terima jabatan ini berdasarkan keputusan kapolda sumsel nomor : KEP/285/VIII/2023 tanggal 3 agustus 2023.

Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono.,S.Ik.M.H menyampaikan,” bahwa pergantian atau rotasi jabatan di lingkungan polri ini sudah menjadi hal yang biasa, dan ini harus terjadi sebagai bagian dari siklus menejemen SDM dalam organisasi, jelas kapolres.

Baca Juga :   200 Personel Mapolres OKUT di Vaksin

Disampaikan kapolres, kapolres mengungkapkan rasa terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya, banyak inovasi serta terobosan yang di lakukan selama menjabat, ucap kapolres.

” Banyak sudah yang di perbuat oleh pejabat lama dan banyak prestasi yang membanggakan di raih, jelasnya.

Kapolres Dwi Agung juga menyampaikan kepada pejabat yang baru, agar dapat melanjutkan inovasi kreatif pejabat lama agar segera menyesuaikan diri.

Menurut kapolres, satlantas merupakan salah satu pengemban dari tugas kepolisian yang dinamis, dan satuan lalulintas ini adalah pelaksana pelayan publik, saat ini kata kapolres Dwi Agung, kita di tuntut untuk dapat meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Saya berharap laksanakanlah tugas dengan baik dan prosedural, jangan ada pelanggaran dan penyalahgunaan wewenang, pungkas Kapolres Dwi Agung.