Kelompok KKN-T 01 UNUHA Kolaborasi Dengan Karang Taruna Sukseskan HUT Karang Taruna Darma Buana Ke-32

  • Bagikan

kupas.news

Kelompok KKN Tematik 01 Universitas Nurul Huda (UNUHA) membantu muda mudi karang taruna (STT DHARMA AWIGHENAM) dalam memperingati HUT karang taruna yang ke 32 Di desa Darma Buana. Selasa (12/7/2022)

Seluruh anggota karang taruna mengadakan kegiatan ini di Muntilan desa darma buana dengan khidmat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala desa Bapak Yasbudaya S.Pd beserta perangkatnya, masyarakat desa serta Tim KKN-T 01 Universitas Nurul Huda.

Dalam sambutanya Ketua karang taruna mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan tidak lupa ketua karang taruna mengajak seluruh masyarakat untuk memajukan desa.

“Kami Ucapkan Terimakasih Kepada kelompok KKN-T 01 Universitas Nurul Huda karena telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini” ucap tokoh muda Darma Buana

Baca Juga :   Bupati Berikan Bantuan Korban Covid-19 Serta Tinjau Puskesmas Burnai Mulia

Sementara Kepala Desa Darma Buana yasbudaya S.pd  mengucapkan terimakasih atas keaktifan karang taruna yang sempat fakum selama 5 tahun.

“saya sangat bangga atas semua yang dilakukan saat ini harapan kedepannya semoga karang taruna lebih maju” ujar Kepala Desa Darma Buana

Ditempat yang sama Ketua Kelompok 01 KKN Tematik UNUHA Afendi Armada mengucapkan Selamat selamat karang taruna yang ke 32.

“Semoga karang taruna lebih maju, kreatif dalam segala bidang”ujar ketua kelompok KKN-T 01 UNUHA Afendi Aramadan.

(Red)

  • Bagikan