Klasemen Akhir POPDA SUMSEL 2022, Kontingen OKU Timur Raih 52 Medali

  • Bagikan

kupas.news

Kontingen OKU Timur meraih 52 Medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Sumatera Selatan Tahun 2022 yang digelar di Palembang. Minggu (28/8/2022)

52 Medali yang diraih atlet pelajar OKU Timur diantaranya 13 Medali Emas, 12 Medali Perak, dan 27 Medali Perunggu. Capaian Luar Biasa Atlet Pelajar OKU Timur ini menempatkan Kontingen OKU Timur diposisi 5 Besar Klasemen Akhir POPDA SUMSEL 2022. Selain itu 2 Atlet pelajar OKU Timur akan tampil dalam POPNAS 2023 Setelah Lolos Seleksi Daerah tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Koordinator Kontingen (Chef de Mission) Kabupaten OKU Timur Dwi Seva Prastyo S.Pd mengapresiasi seluruh Atlet dan Official Kontingen OKU Timur yang telah berjuang optimal pada POPDA SUMSEL 2022 untuk mengharumkan OKU Timur.

Baca Juga :   PUD Agrobisnis dan Pengelolan Logistik Daerah Distribusikan Beras Sebiduk Sehaluan Ke Disperindag OKU Timur

“Prestasi Kontingen OKU Timur diposisi 5 Besar melampaui Catatan Posisi pada POPDA SUMSEL 2016 dimana Kontingen OKU Timur di Posisi 8” ungkapnya

Dwi Seva Prastyo Berharap semua atlet yang bertanding pada POPDA SUMSEL 2022 supaya terus berlatih agar nantinya dapat menjadi atlet profesional yang berprestasi.

“Terimakasih atas setiap tetes keringat, kerja keras, perjuangan serta dedikasi untuk OKU Timur” Pungkasnya

(Red)

  • Bagikan