Berita  

Kolaborasi Dengan PGN, KNPI Kecamatan Belitang Jaya Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim

OKU Timur-kupas.news

DPK KNPI Kecamatan Belitang jaya berkolaborasi dengan Pondok Pesantren Miftahul Huda (Desa Panca Tunggal) hari ini menyalurkan Santunan yang bersumber dari Perusahaan Gas Negara (PGN) di desa Panca Tunggal.

Santunan tersebut di peruntukan bagi 28 anak yatim, yatim piatu, dan kaum duafa yang ada di 7 desa dari 13 desa yang ada di kecamatan Belitang Jaya  Sabtu (14/5/2022).

Ketua KNPI Kecamatan Belitang Jaya (Madrois) saat diwawancarai usai menyalurkan santunan mengatakan semoga kolaborasi yang terjalin antara Pemuda yang terhimpun di KNPI dengan PGN ini bisa terus terjaga, dan pasti nya dengan adanya kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi penerima santunan yang kini membutuhkan, hal ini pula selaras dengan visi kami sebagai Pengurus KNPI Belitang Jaya yakni Solutif, Inovatif, Aspiratif, dan Pro-Aktif (SIAP).

Baca Juga :   Dorong Kemajuan UMKM, KNPI Martapura Bagikan Spanduk Dagangan

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa memicu lebih banyak pemuda yang peduli akan kondisi masyarakat terutama lingkungan sekitar, serta hal yang penting di tekankan juga kita sebagai pemuda harus mampu memberikan manfaat untuk masyarakat bukan mengambil manfaat dari masyarakat” harapnya

Sedangkan ketua sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda K.H Imam Judi menyampaikan alhamdulillah masih banyak pemuda yang peduli terhadap lingkungan nya yang membutuhkan.

“Terimakasih kepada PGN atas perhatian dan santunan yang diberikan kepada mereka yang mengalami kesulitan ekonomi, mudah-mudahan santunan ini juga bisa di gunakan sabar mungkin”ucapnya

Oke