Kompetisi Sains Nasional (KSN),Siswi SMPN 1 BMT ikuti Penyisihan Tahap II

  • Bagikan
Luvy Husna Ramadani, Siswi SMPN 1 BMT

OKU Timur, Pendidikan

Luvy Husna Ramadani Siswi SMP Negeri 1 Buay Madang Timur masuk Babak Penyisihan Tahap II Kompetisi Sains Nasional (KSN) Bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan meraih peringkat 2 berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor: 2073/J3/DM.01.03/2021 tentang penetapan peserta babak penyisihan tahap II KSN jenjang SMP tahun 2021.

Saat diwawancarai di ruang Kepala Sekolah Luvy Husna Ramadani Siswi SMP Negeri 1 BMT mengatakan Alhamdulillah syukur saya bisa masuk babak penyisihan tahap II KSN Bidang IPA. Tentunya hal ini menambah semangat saya untuk belajar lebih giat. Selama ini Bapak ibu guru telah memberikan motivasi serta bimbingan supaya siswa-siswi yang mengikuti KSN Bidang IPA, IPS, Matematika untuk meraih prestasi.

Baca Juga :   Sekda OKU Timur Buka Cabor Taekwondo Porprov XIII Sumsel, Junjung Sportivitas

“Terimakasih Bapak ibu guru, terus memberikan bimbingan khusus kepada saya sebab Penyisihan Tahap II KSN Bidang IPA kompetitornya Lebih Berat” ungkapnya Jumat (1/10/2021)

Photo Bersama Dewan Guru SMPN 1 BMT

Sementara Kepala SMP Negeri 1 BMT Aljupri S.Pd melalui Waka Humas Siswanto S.Pd,Mat, yang didampingi Waka Kurikulum Demar Sentosa S.Pd,Ek dan Waka Kesiswaan Mustofa S.Pd,Pkn mengatakan SMP Negeri 1 BMT selalu mendorong Siswa-siswi untuk dapat meraih prestasi di semua bidang. Prestasi Luvy Husna Ramadani yang masuk babak penyisihan tahap II merupakan prestasi yang membanggakan bagi sekolah.

“Semoga prestasi Luvy Husna Ramadani dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa di SMP Negeri 1 BMT untuk dapat meraih prestasi” katanya

Lanjutnya SMP Negeri 1 Buay Madang Timur akan terus memberikan pendidikan yang optimal kepada seluruh siswa baik intra maupun ekstrakurikuler agar semua siswa lulusan SMP Negeri 1 BMT menjadi generasi yang unggul.

Baca Juga :   Sukseskan PORPROV Sumsel 2021,H. Zaenal Abidin : Dinkes OKU Timur Siagakan 24 Mobil Ambulance dan Tenaga Kesehatan

“Pandemi COVID 19 Sangat berdampak dalam proses belajar mengajar, namun tidak menyurutkan semangat dewan guru mengabdikan diri di dunia pendidikan” pungkasnya

Oke

  • Bagikan