Kongres Pertama BEM Se-OKU Timur, Ahmad Samsul Munir Nahkodai Forum BEM Se-OKU Timur

  • Bagikan

OKU Timur-kupas.news

Forum BEM Se- OKU Timur menggelar Kongres Ke-1 di Kampus STIS Subulusalam. Kongres ini di hadiri BEM STIS Subulusalam, BEM Universitas Nurul Huda, BEM STIT NU, dan BEM STKIP Muhamadiyah. Selasa (15/2/2022)

Sekretaris BEM Universitas Nurul Huda Ahmad Samsul Munir mengatakan Kongres Ke -1 Forum BEM Se- OKU Timur merupakan salah satu tindak lanjut dari kegiatan simposium pada tanggal 17 januari 2022 yang bertepatan pada hari ulang tahun oku timur ke- 18 tahun, yang mana pada saat itu telah di sepakati pembentukan Forum BEM Se- OKU Timur dengan bertujuan untuk menjadi wadah aspirasi mahasiswa dan masyarakat khususnya oku timur serta untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas gerakan Mahasiswa khususnya di Oku Timur.

Baca Juga :   Disela PAS, SMP Negeri 1 BMT Kumpulkan Koin Donasi untuk korban Erupsi Gunung Semeru

“Pada Kongres ini membahas pembuatan AD/ART, GBHO dan GBHK Forum BEM Se- OKU Timur sekaligus pemilihan Koordinator Umum (KORDUM)” ungkapnya

Lanjutnya Forum BEM Se- OKU Timur ini memiliki sifat Independen, progresif dan Revolusioner berstatus organisasi Formal.

“Dalam hal ini pemilihan Koordinator Umum (KORDUM) mengunakan sistem demokrasi, sehingga kongres ini menghasilkan nahkoda Forum BEM Se-OKU Timur. Alhamdulilah saya Ahmad Samsul Munir dipercaya sebagai Koordinator Umum (KORDUM) Forum BEM Se- OKU Timur” katanya

Sementara  ketua STIS Subulussalam Drs.KH.Afiful Ikhwan M.Pd. sekaligus membuka kegiatan ini didalam sambutannya mengatakan Kampus STIS Subulusalam sangat mengapresiasi kegiatan kemahasiswaan yang digagas Forum BEM Se- OKU Timur, apa lagi kegiatan ini di lakukan pertama kalinya.

Baca Juga :   Disdikbud OKU Timur Raih Predikat Baik Dalam Survei Indeks Kepuasan Masyarakat

“Kongres Ke 1 Forum BEM Se- OKU Timur bisa menjadi contoh baik untuk generasi selanjutnya” pungkasnya

Oke

  • Bagikan