KONI SUMSEL Tinjau Kesiapan Venue Pertandingan PORPROV XII Di OKU Timur

KUPAS.NEWS- OKU TIMUR | Jelang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (PORPROV) ke XII Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Timur, KONI Provinsi Sumatera Selatan, dan Disporapar Kabupaten OKU Timur tinjau pemantapan dan kesiapan venue pertandingan.

Pelaksanaan PORPROV Ke-XII Sumsel bulan November 2021 mendatang seperti yang kita ketahui akan di laksanakan di Kabupaten OKU Raya, yaitu OKU Induk, OKU Timur dan OKU Selatan sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dan pada kesempatan harini ini Senin, (02/08/2021) KONI Provinsi Sumatera Selatan, KONI Kabupaten OKU Timur, Disporapar Kabupaten OKU Timur, Pengprov Cabor dan Pengkab Cabor mengecek langsung kesiapan venue yang akan digunakan disetiap cabang olahraga.

Baca Juga :   SURVEI LOKASI KKN-T MAHASISWA UNUHA DI DESA PURWOREJO KEC.  BELITANG II TAHUN 2022

Untuk di Kabupaten OKU Timur sendiri ada 13 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan dan dibagi dalam 2 zona yaitu Belitang dan Martapura.

Untuk zona Belitang cabor yang akan dipertandingkan yaitu Atletik, Bola Volly, Drumband, Catur, Pencak Silat, Senam, dan Sepak Takraw. Sedangkan untuk zona Martapura cabor yang akan dipertandingkan yaitu Sepak Bola, Menembak, Muathai, Taekwondo, dan Bridge.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten OKU Timur H. Onasis Arfa beserta pengurus dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Drs. HM. Supadi, MBA, MM, atau yang mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Timur menyambut baik pelaksaan Pekan Olahraga Provinsi ini diadakan di Kabupaten OKU Timur.

Untuk itu H. Onasis Arfa menambahkan selain kesiapan venue lapangan, Beberapa poin yang harus di persiapkan oleh tuan rumah Kabupaten OKU Timur diantaranya Penginapan sesuai yang di SK kan, kemudian konsumsi, bendera 17 kabupaten kota se-Sumatera Selatan, alat-alat perangkat penyerahan medali dan maskot, seragam, transportasi petugas dan alat-alat pertandingan sudah mulai kita siapkan juga.

Baca Juga :   Artis Ibukota Meriahkan Sosialisasi ETLE dan Aplikasi Smart City OKU Timur Dulur Kito

Yang jelas acara Pekan Olahraga Provinsi Ke-XII ini adalah hajat kita bersama, dengan waktu persiapan yang tersisa kurang lebih 3 bulan lagi kita harus penuhi semua apa yang menjadi kekurangan demi suksesnya acara tersebut. untuk itu semua pihak harus bekerjasama dan mendukung demi kelancaran dan kesuksesan acara PORPROV Ke-XII tersebut nantinya.(rill)